Video Viral Polisi Menyempatkan Beribadah saat Bertugas di Belakang Suporter Bola



TRIBUN-VIDEO.COM – Beredar video viral polisi tampak sedang melakukan ibadah sembari bertugas.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram resmi milik DIT Sabhara Polda Jabar, @ditsabharapoldajabar, .

Dalam video tersebut tampak seorang polisi sedang bertugas berjaga di sebuah pertandingan sepak bola.

“Tugas yang berat bukan menjadi alasan untuk lalai dan lupa dalam beribadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” tulis akun @ditsabharapoldajabar.

Polisi tersebut tampak berdiri dibelakang suporter yang sedang menonton pertandingan.

Di video tersebut juga terdengar sayup-sasyup suara teriakan suporter sedang menonton sepak bola.

Berdiri tegak disebelah tameng sabhara, tampak polisi tersebut sedang beribadah.

Warganet memberikan tanggapan atas kejadian itu.

Tidak sedikit warganet yang memuji tindakan yang dilakukan polisi itu.

“Respect,” tulis akun @agungyudipratama.

“Panutan,” tulis akun @alvinirvansyah.

“Mantap banget nih pakpol (Pak polisi) yang begini,” tulis akun @mpuuusss.

Video yang dibagikan @ditsabharapoldajabar sudah dilihat lebih dari 4 ribu warganet.

Video itu juga sempat dibagikan kembali oleh akun Instagram @Polisi4743 dan dilihat lebih dari 48 ribu warganet.

(Tribun-video.com / Teta Dian Wijayanto)

source

49 thoughts on “Video Viral Polisi Menyempatkan Beribadah saat Bertugas di Belakang Suporter Bola

  1. Angel Fransiska September 26, 2018 at 6:38 am

    Shalat itu memang yang utama.

  2. John oklik September 26, 2018 at 6:38 am

    Ini ni polisi dunia akhirat.

  3. Bang Madid September 26, 2018 at 6:38 am

    Manusia…Manusia…kok yang baik aja banyak dislike nya yah, apalagi yang ga baik…hahaa..mikir..???

  4. sofyan efendi September 26, 2018 at 6:38 am

    Calon pemimpin layak….jadi…β˜ΊπŸ‘

  5. Andy Lala September 26, 2018 at 6:38 am

    Jangan2 ketiduran tu

  6. Jamadi Jaya September 26, 2018 at 6:38 am

    Jangan hanya polisinya saja to ya seporter nya juga di ajak solat klo emang dia Islam

  7. graftyone gfriend September 26, 2018 at 6:38 am

    Banyak yg bohong skrng biar viral,,,

  8. graftyone gfriend September 26, 2018 at 6:38 am

    Polisi'a sholat apa tidur,, sholat kok gk ada rukuk'a,, tidur kali tu..

  9. Ruslan Syadzily September 26, 2018 at 6:38 am

    subhanallah,
    hormat sya untuk anda pak polisi.

  10. jefri pardede September 26, 2018 at 6:38 am

    msh ingat

  11. Sabrina Permatasari September 26, 2018 at 6:38 am

    Dia lagi sandaran di bilang lgi sholat πŸ˜ƒ

  12. dream cream September 26, 2018 at 6:38 am

    Kata temanku tu polisinya tai

  13. Ihwan 17 September 26, 2018 at 6:38 am

    Tersrah sj kau mau cakap apa

  14. Taufik Hidayat September 26, 2018 at 6:38 am

    Subhanallah,,,,
    Takbir 3X
    Allahuakbar
    Allahuakbar
    Allahuakbar….

  15. Marsueb Bin Markeset Markeset September 26, 2018 at 6:38 am

    msih muda, pngkat msih Bripda tp polisi ini membuat smua orng terharu.. Salut buat polisi ini smoga jenjang karirmu di kepolisian trus meningkat. aminn…

  16. fransiska siska September 26, 2018 at 6:38 am

    Lindungilah pak polisi ini ya tuhan

  17. Ghondix Gogon September 26, 2018 at 6:38 am

    Subhanallah… Salut …

  18. Iwan Setiawan September 26, 2018 at 6:38 am

    Subehanaullah,,Berilah kesehatan kekuatan kesabaran pada hambamu ini ya Allah,,,,Semoga Bpk polisi ini senantiasa dlm lindungan Allah Swt,,

  19. Nasrul 209 September 26, 2018 at 6:38 am

    klau kau menjaga agam Allah maka Allah akan menjaga mu πŸ™

  20. Dewi Purwanti September 26, 2018 at 6:38 am

    Alhdllah ternya baru kali ini pertama kali liat polisi kyk gni . Biasanya no komen

  21. Trimi Mi September 26, 2018 at 6:38 am

    Kalo solat sampe tuntas jangan setengah2 video nya..kesan nya kaya lagi nahan sakit di perut klo video nya begitu doang..

  22. Tany Mx September 26, 2018 at 6:38 am

    Subhanallah…. Semoga bisa dijadikan contoh bagi umat Islam lain nya…
    Sesibuk apapun kita luangkanlah waktu 5 menit untuk menjalankan perintah ALLAH SWT..

  23. FATHUR Rahman September 26, 2018 at 6:38 am

    Subhanallah…ini contoh generasi millenial yg ideal…abdi negara…sholeh….kebanggaan orang tua dunia akhirat…

  24. Bunga Amarilis September 26, 2018 at 6:38 am

    Bersyukur nya kedua orang tua Ananda ini…..hasil didikan yang luar biasa….semoga Alloh.. memberkahi Anda …sepanjang hidup …karna Anda telah mencintai Alloh diamanapun anda berada…. luar biasa…bangga…

  25. Gancis Gancis September 26, 2018 at 6:38 am

    ini baru Orang soleh melaksanakan perintah Allah SWT disaat tugas….terharu gue lihat pak polisi ini…gue mau nyoba gitu ahh …

  26. Wahyu Daniljihan September 26, 2018 at 6:38 am

    Ibadah Sholat Fardhu itu Hukumnya WAJIB, bagi yg berakal, baligh. Bahkan Alloh Mi'rad kan Rasulnya ke langit utk melaksanakan perintah Sholat Fardhu 5 x sehari/semlm, beda klo ibadah Wajib lainnya, sprti Puasa Ramadhan, Bayar Zakat, Perintah ber-Haji cukup Alloh turunkan ayat (selesai). Jadi Sholat memang hrs ditunaikan 5 x sehari, walau dlm keadaan bgmn pun, tetap HARUS Sholat !! klo tak bisa sholat berarti ya hrs disolatkan.

  27. Mrs. Venus September 26, 2018 at 6:38 am

    Semoga derajatmu di mulyakan ALLAH…Amiinn

  28. Widy Anto September 26, 2018 at 6:38 am

    itu mah cuma bobok

  29. andi asnawati September 26, 2018 at 6:38 am

    Tugas ya tugas…. Tapi tetap qit ingat sang ilahiiii saudaraq… Salam kompak dari Tni.Bravoo

  30. Danang Rianto September 26, 2018 at 6:38 am

    Ibadah kok viral goblok .di pelihara kkkkkkkk tolol jangan kebacut bos

  31. Amalia Pamujo September 26, 2018 at 6:38 am

    Jgn berharap pujian warganet krn tdk berarti apapun diakherat kelak, tp berharaplah pujian dari Allah sbgai hmba yg tak lalai itulah yg akan menolongmu kelak. Adakah pujian setinggi langit dari manusia akan menolongmu kelak di yaumul hisab? Sebuah pengadilan yg seadil2nya dari yg maha adil. Pak pol good luck you sdh bkin q iri. Btapa patuhnya you dg Allah dan betapa Allah mencintaimu dg ditandai you DIA ingatkam untuk shlt walau bertugas q iriiiiii….

  32. PhaMhy Ghanna D'nhary September 26, 2018 at 6:38 am

    Apa cuma gw yg ngira polisinya lagi tidur sambil bercakap-cakap? Doa kok sandar di tembok,? Lagi santai kaliπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  33. ronggo kleceb September 26, 2018 at 6:38 am

    Itu mah ritualllllllll

  34. Citra Satriani September 26, 2018 at 6:38 am

    Kaulah polisi hebat!

  35. Hejira Muslim September 26, 2018 at 6:38 am

    Masyaa Allah

  36. Naya Rachel September 26, 2018 at 6:38 am

    Sipp pak..

  37. Pujiani Li September 26, 2018 at 6:38 am

    subhanallah krn ini patut ki dukung dgn yg posotif dr pd suporter yg arogan

  38. Restu Bumi September 26, 2018 at 6:38 am

    Boleh lupa diri asal jangan lupa Tuhan

  39. muhamadnur mamad September 26, 2018 at 6:38 am

    mantap pak dmna aj beribada yg penting ingat sama allah. pak

  40. Yosha Hamdallah September 26, 2018 at 6:38 am

    beribadah kok cuman beerdiri tok

  41. orangsuper keren September 26, 2018 at 6:38 am

    kok ga sujud sujud, padahal masih ada ruang depan nya

  42. enggel dewi enggel September 26, 2018 at 6:38 am

    subhanaallah

  43. Sidi Mandailiang September 26, 2018 at 6:38 am

    Yg begini gk viral, coba klu buat mesum/kejahatan pasti cepat viral nya…
    Dunia ini sudah terbalik…

  44. M.irvan Husaini September 26, 2018 at 6:38 am

    Video nya ga sampai tuntas!! Ga ada gerakan sholat nya!!

  45. DuroMatt Carok September 26, 2018 at 6:38 am

    inilah yg patut dan wajib dtiru .. joss pokok e pak

  46. ibles bosuok September 26, 2018 at 6:38 am

    Mustinya semua orang berbuat macam begini, dlm situasi bgmnpun menyempatkan beribadah bila saatnya tiba, menurut agama masing2.

  47. R14N S3W September 26, 2018 at 6:38 am

    ITU ANAKNYA PAK.HAJI..!!! SESULIT APAPUN HARUS IBADAH.

  48. Pedro Copa September 26, 2018 at 6:38 am

    Knapa g ada mushola di gedung sebesar itu

  49. Hendi Nofizen September 26, 2018 at 6:38 am

    mau aja di bo'ongin
    video durasi panjang nya mana

    itu palingan video bersender nahan ngantuk

Leave a Reply