Video Viral Seorang Pengendara Ditinggal usai Bahu-membahu Angkat Motor ke Luar Jalur Transjakarta



TRIBUN-VIDEO.COM – Akun Facebook Takdare Andreas Benhard Nugroho mengunggah sebuah video yang menampilkan sejumlah pengendara motor masuk jalur transjakarta.

Mereka kemudian berupaya memindahkan sepeda motor masing-masing dari jalur transjakarta untuk menghindari polisi yang berjaga di ujung jalur transjakarta.

“Hiburan Jakarta pagi ini. Patut dicontoh etos kerja, tapi lucunya di bagian akhir kok ya seperti kejadian politik saat ini,” bunyi keterangan unggahan tersebut.

Para pengendara sepeda motor itu bahu membahu mengangkat motor mereka melewati pembatas jalur transjakarta.

Satu per satu sepeda motor mereka pindahkan.

Hingga tersisa satu sepeda motor di jalur transjakarta tersebut.

Namun, satu pengendara motor ini malah ditinggal pengendara lainnya.

Ia tidak dibantu mengangkat motornya ke luar jalur.

Pengunggah video itu, Andre, mengaku merekam video tersebut karena tergelitik melihat pengendara motor yang ditinggal itu.

“Awalnya kan sudah bantu mengangkat motor, terus ditinggal. Bus transjakarta juga sudah pada klakson. Makanya saya rekam saja, kayaknya lucu tuh karena sudah membantu malah ditinggal,” ujar Andre saat dihubungi Kompas.com, Senin (13/8/2018).

Menurut Andre, peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/8/2018) pukul 09.00 WIB di Jalan Galunggung, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Awalnya itu ada 2 bus transjakarta masuk, sedangkan pengendara motor itu sudah berada di jalur transJakarta. Kondisi mereka itu kayak kejebak begitu, kalau maju ditilang polisi, sedangkan mau mundur ada transjakarta,” ujar Andre.

Video pengendara sepeda motor di Facebook ini disukai 2.500 pengguna, dikomentari 1.000 pengguna, dan dibagikan oleh 20.000 pengguna.

Simak videonya di atas.(Kompas.com/Rindi Nuris Velarosdela)

source

Loading...

31 thoughts on “Video Viral Seorang Pengendara Ditinggal usai Bahu-membahu Angkat Motor ke Luar Jalur Transjakarta

  1. Dina Mariani August 14, 2018 at 11:31 pm

    yah bgtulah jakarta.. sabar ya mas πŸ˜…

  2. Mawar Berduri August 14, 2018 at 11:31 pm

    Niat baik mlh jdi busuk

  3. Kevin Ganteng August 14, 2018 at 11:31 pm

    Dasar indonesia banget! Kaga tau trime kasih! Abis manis sepe di buang!

  4. moch hadie August 14, 2018 at 11:31 pm

    sakitnya tuh di…

  5. Yudistira sugiatmojo August 14, 2018 at 11:31 pm

    berbuat baiklah walau bls an nya sk g asik,khusus jalur busway.hadueh

  6. vixion voc August 14, 2018 at 11:31 pm

    Hahahahaa…mending selamatkan pantat sendir….drpd sok sosial ….

  7. Acang Acang August 14, 2018 at 11:31 pm

    menolong org yg bersalah itu ya begitu,

  8. abu utsman August 14, 2018 at 11:31 pm

    memang butuh ke ikhlasan dalam menolong.

  9. Aria Achmadsoleh August 14, 2018 at 11:31 pm

    Mau enaknya aja tuch orang yg d tolong giliran udh d tolong malah yg nolong d tinggalin aja

  10. kalu saya punya salah saya minta maaf August 14, 2018 at 11:31 pm

    Setidaknya diya punya sifat penolong meskipun kenyataannha di yang akan ditilangπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜€

  11. kusnan August 14, 2018 at 11:31 pm

    ANJRIT
    Mau ketawa takut dosa gw
    Tapi pas 1x lagi gw tonton…ketawa juga

  12. Jonatan Tariholan August 14, 2018 at 11:31 pm

    sekejam-kejamnya ibu tiri, lebih kejam ibu kota….

  13. Aqilla Ra August 14, 2018 at 11:31 pm

    Kasian amt tu bocah

  14. Ayam Kencot 19 August 14, 2018 at 11:31 pm

    Wkwkwk..

  15. Voltus V Hoka Veneno August 14, 2018 at 11:31 pm

    Jakarta keras bung!! Ini yg d bilang gotong Royong bersama yg duluan bruntung yg belakangan amsioong apezz!! πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘

  16. insan budiman August 14, 2018 at 11:31 pm

    Hmmm disana gak slamanya kebaikan di balas kbaikan πŸ€”
    Mungkin dia terlalu berharap dan trlalu lugu,smoga kelak kau tidak slalu dimanfaatkan org…

  17. Juventus Juventini August 14, 2018 at 11:31 pm

    Tolong menolong dalam kebaikan, bukan tolong menolong dlm berbuat buruk, akibatnya gitu dah.

  18. TUAN MUDA August 14, 2018 at 11:31 pm

    Ini sih anjing nama nya yg d tolongin..gua sumpahin masuk surga lo yg dah d tolongin malah bgitu..bangsaaat lu itu tmen gua !!!!!!!!

  19. Ara 1987 August 14, 2018 at 11:31 pm

    Tolong menolong lah dalam kebaikan…..jangan dlm keburukan n kebatilan,engkau tak akan mendapatkan apa-apa dari hal tersebut.

  20. al katiri August 14, 2018 at 11:31 pm

    udh tw jalur busway malah lo terobos, jalur busway itu khusus bus transjakarta dan kendaraan yang memerlukan perhatian khusus macam ambulan, pengawalan, militer. lah lo cm rakyat sipil malah nyerobot msk jalur busway, ngakunya org yg berpendidikan tpi kelakuan kyak anak kolong jembatan, pngen cepet smpe tmpat tujuan? pngen g kena macet? makanya tong, bangun lebih pagi klo perlu sblm subuh lo brangkat, dasar otak pengendara motor yg pngen serba cepet

  21. Ferry Zulfikar August 14, 2018 at 11:31 pm

    Orang yang gak tau aturan… Udah tua bukan nya faham akan peraturan lalulintas malah sengaja melanggar dengan alasan buru2… Tua kejemur bukan tua pemikiran nya.

  22. marcella jolie August 14, 2018 at 11:31 pm

    Klo aku ada di situ tak bantu km m'as !!!!

  23. alexius lexcy August 14, 2018 at 11:31 pm

    Sedihh haha

  24. alexius lexcy August 14, 2018 at 11:31 pm

    Sedihh haha

  25. Sopyan 282 August 14, 2018 at 11:31 pm

    ketawa atau kasihan yaπŸ˜‚
    ketawa atau kasihan yaπŸ˜‚
    ketawa atau kasihan yaπŸ˜‚
    ketawa atau kasihan yaπŸ˜‚

  26. winoto syamsudin August 14, 2018 at 11:31 pm

    Boleh ketawa ngakak ga ya…..

  27. Monica Dharsono August 14, 2018 at 11:31 pm

    itu si mas nya pasti sambil nangis pas nonton video ini…
    "SALAH ABDI TEH NAOOONNN UMIIIII…..????!!!!!" gitu…

  28. Penonton August 14, 2018 at 11:31 pm

    syukuuur.
    di syukuurin aja bro.
    makanya jangan budayakan antri kalo dalem keadaan gak bener wkwkwkwkwwkkwk

  29. Ari Ashari August 14, 2018 at 11:31 pm

    ketawa ngakak puaaaaassss. hahahahaaahahahahahahahaha

  30. henhen classic August 14, 2018 at 11:31 pm

    Knp yg terakhir itu ga dibantu?
    Karena beberapa polisi sudah pindah ke lajur kiri (non busway) dan siap menghadang + menilang motor2 yg keliatan diangkat tadi.(mau diangkat apa kagak toh sama2 mau ditilang percuma dibantu)
    Kejadian kaya gini saya sering liat. udah capek-capek diangkat eh terlanjur ketahuan.

  31. eko wardono August 14, 2018 at 11:31 pm

    hahaha wkwkwk

Leave a Reply