VIRAL !! andre taulany menghina NABI MUHAMMAD



Melawak itu bagus untuk menyenangi hati keluarga teman sahabat

Tapi apabila melawak kelewat batas yang seharusnya tidak di pantas di lontarkan hanya gara-gara ingin membuat ketawa orang
Maka andre taulany contohnya
Dia menghina mencela nabi muhammad dengan lawak nya
DI KIRA ANDA ITU LUCU
DI KIRA ANDA ITU GUYONAN
DI KIRA ANDA ITU LELUCON

YANG ANDA SEBUTKAN ITU BADAN APA KEBON ADALAH NABI MUHAMMAD
BUKAN KAKEK MU ATAU PUN DATUK MU

Biadab mencoreng nama agung nabi muhammad
Mari di subscribe like comment
Yang peduli nabi
Yang sayang nabi
Yang cinta nabi
SHARE VIDEO INI AGAR TAU SIAPA PENISTA AGAMA DI NEGARA KITA

Gmna menurut kalian gaes pelawak seperti ini !!?

source

24 thoughts on “VIRAL !! andre taulany menghina NABI MUHAMMAD

  1. Bang Ahsan May 23, 2019 at 11:20 pm

    Monggo di share kawan
    Demi kepedulian kita sebagai UMMAT BELIAU

  2. Ari 123 May 23, 2019 at 11:20 pm

    Mulut anjing sndre penista agama.dasar anjingmudah gak laku bikin lawakan garing dasar anjing

  3. ceppy kuro May 23, 2019 at 11:20 pm

    Ini tayangan 2017 kok baru viral sekarang?
    Ada udang dibalik bakwan nih? Wkwk
    Kalian kemana aja 2 tahun ini?

  4. ivan adhindra May 23, 2019 at 11:20 pm

    Ko baru sekarang ya.. …di proses knapa ga dari tahun 2017…. Apa gara istrinya atau apa ya…..bingung

  5. Budy Supriyono May 23, 2019 at 11:20 pm

    Pendekar andre memang hebat, kagak bisa atur bunyi tu mulut soaknya.

  6. muhammad bahrul May 23, 2019 at 11:20 pm

    Dan terjadi lagiii

  7. Erik Wahyu May 23, 2019 at 11:20 pm

    Penjarakan saja andre si iblis itu..hukum mati

  8. Supri Yanto May 23, 2019 at 11:20 pm

    Mas andre denger pak kata ustad dan ulama itu kata kata anda akan menghancurkan dirimu sendiri.. Dan karir mu..

  9. Aris Putra May 23, 2019 at 11:20 pm

    Gk jelas videonya.. cuma potongan jd ambigu dan provokatif

  10. Roy Malau May 23, 2019 at 11:20 pm

    Ini video tahun 2017, kenapa di ungkit sekarang ya.. Anehh..
    Banyak x orang yg suka mencari kesalahan orang lain… Wkwkwkwk

  11. Ipoel Aknur May 23, 2019 at 11:20 pm

    Slama ini sya suka anda…….tpi stelah omongan kau menghina junjungan kmi nabi muhammad saw….setiap anda tampil di tv…..muak ku mlihat kau….

  12. Angelis Elis May 23, 2019 at 11:20 pm

    Mata loe tu kebon!mulut ga bsa di jaga,s'moga allah memaafkn kau andre!

  13. udin vandzeroz May 23, 2019 at 11:20 pm

    Suruh Ke Bawa Madura Andre taulany Hilang Itu Mulut sama Kepala😊

  14. randi bk May 23, 2019 at 11:20 pm

    saya menangis dalam hati mendengar nya…tega meledek nabiku…demi nabi q rela mati

  15. Gaza Boy May 23, 2019 at 11:20 pm

    Mohon ampunan lah pada allah…ingat itu nabi..lu siapa hebat"nya bicara seperti itu..nabi memang gak punya lamborghini, nabi memang gak punya rumah mewah, nabi memang gak pernah masuk tv,..sesama muslim harusnya kita tolong si pelawak ini bukan saling menghujat..manusia pasti ada khilafnya..

  16. Zul Arfah May 23, 2019 at 11:20 pm

    Ngelawak boleh ngelawak tapi ucapantu di pikirkan pakai otak bukan pakai dengkul.

  17. Tika Irena May 23, 2019 at 11:20 pm

    Gue emg ga setuju sama lawakan andre, tp yg gue heran ini itu cuplikan video thn 2017, kok dr dulu pada diem2 aja skrg malah viral? Apa setelah apa yg dilakukan istrinya jd semua org mencari2 kesalahan Andre?

  18. naplam death May 23, 2019 at 11:20 pm

    Bangsat anjing lo

  19. Rafi zahran Nugraha May 23, 2019 at 11:20 pm

    Your joke is not funny

  20. Haidar Yahya May 23, 2019 at 11:20 pm

    Woy Andre Tahubusuk……. Laknat Nt…..

  21. Vicotama Tama May 23, 2019 at 11:20 pm

    Kelar udah hidup lo!!!!
    Harua kau pertanggung jwbkan ucapanmu.Maap aja gak cukup!!!

  22. Anggun Karina May 23, 2019 at 11:20 pm

    Nyesel gua udah jadi fans lo ndre gua udah seneng banget jadi fans lo ck ck ck AKU KECOA SAMA KAMU

  23. madura tranding May 23, 2019 at 11:20 pm

    Kenapa lainnya ketawa nabi dihina
    Miriss

  24. abdillah 123 May 23, 2019 at 11:20 pm

    Astagfirulloh ya itu klu di arab di panggang hidup2 orang yg menghina nabi MUHAMMAD SAW klu tidak ada nabi Muhammad saw dunia ini sdh hancur

Leave a Reply