24 thoughts on “VIRAL !!!!!! Detik detik Denis kancil

  1. Aryo Aryoarjuna October 9, 2017 at 3:29 pm

    modar luuuu sukuriiiinnnn

  2. Amir Pkekk October 9, 2017 at 3:29 pm

    modar lah sia

  3. Liew Hendrik October 9, 2017 at 3:29 pm

    yes mati

  4. Satria Ahmad October 9, 2017 at 3:29 pm

    mati juga akhirnya..musibah

  5. abdillah egustiawan October 9, 2017 at 3:29 pm

    Bener juga yg saya pernah dengar,"Seseorang meninggal tdk jauh dari kebiasaannya".

  6. Danumahesa Danu October 9, 2017 at 3:29 pm

    kasian banget Denis kancil kan masih kecil

  7. fajar rizki October 9, 2017 at 3:29 pm

    Mantap buat selalu

  8. Ariel Siva October 9, 2017 at 3:29 pm

    Tolong kalau mau mati jangan ngajak ngajak, orang yang ente tabrak punya keluarga di rumah

  9. AGAM_BOLENK_ A.L.C October 9, 2017 at 3:29 pm

    cari yg asli videonya gc ktemu" videonya pda bhong semua

  10. Hanif Ramzy October 9, 2017 at 3:29 pm

    Denis kecil iku wonten piro mas? Kok detik" kecelakaan nk vidio ne akeh…

  11. Pringlangu Slank._ October 9, 2017 at 3:29 pm

    Orang gak bener. Astagfirwah

  12. Bahrun Usman October 9, 2017 at 3:29 pm

    mantap nantikan alam kubur.!!

  13. KURNIA VERI October 9, 2017 at 3:29 pm

    balap tuh di kasur..bn ngga ninggll…parah lukaaa..

  14. Alfilian Ak October 9, 2017 at 3:29 pm

    selamat jln joki kecil kuπŸ˜“semoga kau tenang di alam sanaπŸ˜“

  15. penggi prayoga October 9, 2017 at 3:29 pm

    prestasix sungguh membanggakan…….gak puas menuai prestasi di dunia dia akhirx mengukir prestasi di akhirat

  16. darsa purba 032 anak kalteng October 9, 2017 at 3:29 pm

    salam yah kawan dari anak kalteng balapan liar 201m semoga nyaman di alam yang baru.

  17. Faisal Rahman October 9, 2017 at 3:29 pm

    Orang meninggal malah di maki dasar orang Indonesia otak nya pada goblog semua

  18. Idam Mawaied October 9, 2017 at 3:29 pm

    Kasihan yahhh anak mtor udh byk yg meninggal di jln. Gak ada gunannya.apa hebatnya balapan kya gtu…

  19. Muchliscutek Ahmad October 9, 2017 at 3:29 pm

    ya 1 lagi sampah masyarakat yg mati

  20. abang_ GaMeRs October 9, 2017 at 3:29 pm

    Rasakan

  21. dwi yulianto October 9, 2017 at 3:29 pm

    sok keren berakhir tragis,, πŸ˜…πŸ˜

  22. Damar 1903mzr October 9, 2017 at 3:29 pm

    Udah Doain Yang Baik-Baik Itu Mah Udah Takdir

  23. Siska Maharani October 9, 2017 at 3:29 pm

    gila balapan gak pake helm –__

  24. Muhammad Mahmud October 9, 2017 at 3:29 pm

    orang tuanya pasti bangga

Leave a Reply