VIRAL! Hewan Berukuran Monster Ini Berhenti di Tengah-Tengah Jalan dan Membuat Kemacetan Luar Biasa!



Ada banyak kejadian di mana manusia bertemu dengan hewan di daerah yang gak seharusnya, seperti jalan raya.

Hal ini disebabkan habitat mereka tergantikan oleh infratstruktur-infrastruktur yang telah dibangun oleh swasta maupun pemerintah.

Makanya ada hewan-hewan yang bisa masuk ke jalan raya sampe mengganggu lalu lintas dan bikin macet!

Kira-kira gimana sih dampaknya? Tonton vidoenya yaa biar kalian tau!

For copyright matters please contact us at: [email protected]mail.com

For Business: [email protected]

——————————————————————————————————————————

CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.

Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: https://www.youtube.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Calon Sutradara: https://www.youtube.com/channel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Atlet: https://www.youtube.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ

Follow beberapa media sosial kami di:

Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: https://www.instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: https://plus.google.com/114991625524235660155

For Business: [email protected]

Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

source

27 thoughts on “VIRAL! Hewan Berukuran Monster Ini Berhenti di Tengah-Tengah Jalan dan Membuat Kemacetan Luar Biasa!

  1. Muhammad Today Arokiam Abdullah October 10, 2019 at 9:26 am

    bagi para warga +62 yang mau budidaya TIKUS, di karntor DPR banyak,silahkan ambil sepuasnya, bisa untuk di pelihara,pakan ular dan bedah kedokteran

  2. Mahmud Kechil October 10, 2019 at 9:26 am

    Kebanyakan meme komik sekarang banyak yang bahas joker… ikutan bahas juga dong minn

    Sambal pedas adalah sambal manis yang tersakiti :v

  3. LIGHTNING PHOENIX October 10, 2019 at 9:26 am

    Bang aneh kalau Ada yang bilang kayak gini

    A: woii bariss woiii!!
    B: iya sabarr!!
    A: bebek aja Bisa baris.
    B: Gua kan bukan bebek. Lu Kira Gua bebek.

    Yang setuju like Karena kita bukan bebek

  4. Adi putra October 10, 2019 at 9:26 am

    Nah

  5. Redmi Redmi October 10, 2019 at 9:26 am

    Bang hewan raksasa lagi dong sama bikin Q&A

  6. Sri Puji October 10, 2019 at 9:26 am

    Alah meng ngapusi

  7. hisham mohd October 10, 2019 at 9:26 am

    Lebih suka calon sarjana:Like
    Lebih suka The Shiny Peanut:Comment

  8. Yurdi Afriansyah October 10, 2019 at 9:26 am

    Kak nama yang cewe itu siapa kak?
    Ohya saya tinggal di kalimantan timur kak kakak kesini ya. :).

  9. Fire hidran 24 October 10, 2019 at 9:26 am

    Antlopnya lari karena di kejar macan di menit 6:33

  10. Fakhri Prayoga October 10, 2019 at 9:26 am

    15 JT tunjuk muka yaa

  11. Skull Diamond October 10, 2019 at 9:26 am

    00:07 ad LGBT?

  12. Norliah Janius October 10, 2019 at 9:26 am

    6.35 ada yg lihat klu rusa2 itu berlarian sebenarnya di kejar seekor harimau klu aku gak salah liat lh..

  13. FF Farrel October 10, 2019 at 9:26 am

    :^

  14. KyuzU Gaming October 10, 2019 at 9:26 am

    Sapa yang iklannya Tokopedia

    . Like

  15. Fahmi Maulana October 10, 2019 at 9:26 am

    P

  16. Fendi 10 October 10, 2019 at 9:26 am

    Itu antelop nya lari karna di kejar leopard ya bang😂😂😂

  17. Meong Gaming October 10, 2019 at 9:26 am

    Rusa itu lari gara gara di kejar chita

  18. Arum Prasasti October 10, 2019 at 9:26 am

    abis itu nyantai anjay

  19. Fauzan Adhi Sasmita October 10, 2019 at 9:26 am

    pantes antelop nya kabur wong ada macan

  20. Toy M October 10, 2019 at 9:26 am

    Ooo Antelop Nya kabur gara2 ada Macan Si menit 6:35

  21. newbie noobie October 10, 2019 at 9:26 am

    Pesan dari video ini adalah

    Jangan konsumsi narkoba :v

  22. Hasbi Firmanto October 10, 2019 at 9:26 am

    Lebay bang, aku dekat sungai kapuas aja gk pernah ada buaya naik :v

  23. Dedy Saputraa October 10, 2019 at 9:26 am

    Tuh bebek kalo lewat di Indonesia, pasti di denda 10 jt wkwkwk :v

  24. Husen Husenn October 10, 2019 at 9:26 am

    Buaya nyari tempat tinggal eh malah ke kota kayaknya buaya nya mau ngontrak rumah

  25. YEHEZKIEL GT gaming October 10, 2019 at 9:26 am

    Udah 12juta sub kasih tau dong muka ya 👍👇

  26. NurAleesya Siti October 10, 2019 at 9:26 am

    BTW Antelop Itu Soalnya Di Kejar Singa Lho 😰

  27. Derell Haekel October 10, 2019 at 9:26 am

    Kayak nama negara 🚩🚩🚩

Leave a Reply