32 thoughts on “VIRAL, IBU TIDUR DI MAKAM ANAKNYA YANG MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN

  1. Amy 93 April 11, 2019 at 1:54 am

    ya Allah ibu😢😢
    sbr ya ibu😍😍

  2. Tentara Saja April 11, 2019 at 1:54 am

    ….ngeliat istri sakit aja aku udh nangis kyk anak kecil,apalagi anak,..semoga kita di beri kekuatan iman …amiiin

  3. Rejaldi rehanusa Rehanusa April 11, 2019 at 1:54 am

    Sabar ya, bu semoga arwahnya di terima di sisi alloh,

  4. Ryan 12 April 11, 2019 at 1:54 am

    Tutup pantura

  5. Riki Harun April 11, 2019 at 1:54 am

    Tanggaku mlebu youtube

  6. Nur Hayati April 11, 2019 at 1:54 am

    istiqfar ibu semua hanya titipn 😢

  7. Desy Suryaningsih April 11, 2019 at 1:54 am

    Klu ngomong sih enak aja ikhlaskan aja.coba situ yg ngerasa kehilangan seseorang Yg disayangi.gmn ngerasakanx nnti…

  8. Uum Yanah April 11, 2019 at 1:54 am

    bukan anak sd tapi stm

  9. Uum Yanah April 11, 2019 at 1:54 am

    anak nya ba mus sama mas iman, demak melaten

  10. sandra lia April 11, 2019 at 1:54 am

    Kita doa'kn bersama" biar ibu itu mengkilas kn kepergian anak kesyangan nx… smoga allah menerima anak nx di sisi allah swt.. amin

  11. Ian Chocs April 11, 2019 at 1:54 am

    Tetangga gue

  12. Wong Malang April 11, 2019 at 1:54 am

    Ya Allah ibuk kasihan, semoga seiring berjalannya waktu ibuk bisa menerima knyata'an dan tabah.

  13. GENERASI 90an April 11, 2019 at 1:54 am

    Bikin berita kek gini tapi ga lamgsung ke TKP , sama aja bohong

  14. salwa mawardah April 11, 2019 at 1:54 am

    Yaa allah tk bleh ckp dh

  15. hari kasmidi April 11, 2019 at 1:54 am

    Innalillahi wainnailaihirojiun..semoga khusnul khotimah..buat penabrak segera memyerahkan diri ke polisi dan minta maaf kepada ibunya..INGAT hukum Allah itu ADA..😭

  16. Dani Dani April 11, 2019 at 1:54 am

    Apa gak mikir anaknya ketindihan.. seharusnya tidur disampingnya

  17. Ikbal Oh April 11, 2019 at 1:54 am

    Ya Allah semoga yang menabrak di beri hidayah dan merasa bersalah seumur hidup sampe kepikiran seumur hidup

  18. Suharyati Cantik06 April 11, 2019 at 1:54 am

    Yah memang,berat di tinggalkan,seperti saya masih di hgkong,ibuku meninggal.😭😭,tdk bisa di bayangkan.sedih,sakit,hati ini.karna tdk bisa menemani ibuku.utk yg terahir.sy cuma bisa berdoa,untuk ibuku.tersayang.

  19. wong ndeso April 11, 2019 at 1:54 am

    Smoga di terima di sisih allah…amin, demak daerah mana ya

  20. Ahmad Fikri April 11, 2019 at 1:54 am

    Sedihnyaa 😭😭😭kasih ibu sepanjang masa

  21. FAIZY628 faizy April 11, 2019 at 1:54 am

    Kak icis yeah

  22. Adiva Ashalina Fauza April 11, 2019 at 1:54 am

    Terlalu jujur..

  23. calissa lissa April 11, 2019 at 1:54 am

    Ya allah kasian. sabar ya bu.smoga anak ibu tenang disana.yg ihklas ya bu

  24. Deni Mashudi April 11, 2019 at 1:54 am

    Yg nabrak nya udh d tgkep blm…..
    Sy sumpahin yg nabrak gak tenang seumur hdp nya

  25. Arthur William April 11, 2019 at 1:54 am

    Gampang ya bilang ikhlas kan…itu kan menurut kalian..tapi yg ngerasahin kan ibu itu sendiri bukan kalian..cara pemikiran kalian jgn samakan dgn ibu itu..setiap org beda2..yg merasa kehilangan ibu itu bukan kalian…

  26. Security Indonesia April 11, 2019 at 1:54 am

    Malahan dengan bersedih berlebihan malah menyiksa anaknya.

  27. Ibune Nunun April 11, 2019 at 1:54 am

    Ini di kampungku. Bukan anak SD tp anak TSANAWIYAH/setara SMP. Doain ya kasian ibunya.

  28. Ana Lin April 11, 2019 at 1:54 am

    Y allah

  29. Gass Pooll April 11, 2019 at 1:54 am

    Yang sayang allah blh like

  30. Ashep Shap April 11, 2019 at 1:54 am

    Ya allah semoga d terima d sisi nya…kasian ibu nya terguncang bgt mungkin….

  31. Muhamad Nur April 11, 2019 at 1:54 am

    Aduh kadar iman dan sifat orang berbeda beda, itulah yang paling berat anda mungkin belum mengalami seperti ibu itu, tetapi hati seorang ibu beda dgn bpk.

  32. Mas Abi April 11, 2019 at 1:54 am

    Semoga Yg Nabrak Anak Ibu Ini Hidupnya Ga Tenang Selamanya

Leave a Reply