42 thoughts on “VIRAL Ibu Tidur di Makam Anaknya

  1. Mohamad Husni Mubarok April 15, 2019 at 3:26 am

    Itulah kasih ibu…. Jgan sampai kita sakiti hati ibu kita klopun kita ada khilaf aegera minta maaf

  2. titin hany April 15, 2019 at 3:26 am

    Sabar Bu. ..ank ku satu2 nya pun meninggal kecelakaan di jalan.bukan nya cepet di tolong malah yg liat yg lewat pada sibuk bikin video saat ank ku menghadapi sekaratul maut.yg nabrak pun lari.AKU pulang ank ku tinggal jasad menunggu ku pulang untuk di makam kan.
    Tp AKU ikhlas krna Aku percaya Allah lbh tau mana yg terbaik untuk Anak ku.jgn bertingkah seperti itu Bu. Lbh baik berdoa ikhlas kan.krn Kl ibu begitu Arwah ank ibu Gak tenang disana.biarkan ank ibu meninggal dlm keaadaan syahid.husnul khotimah dn di tempat kan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT Aamiin

  3. Ruliyah Kumis April 15, 2019 at 3:26 am

    Iya tapi g bole berlebihan dosa kan punya allah kpn aja allah ambil

  4. Mamo Sukatmo April 15, 2019 at 3:26 am

    Kalau Ki Manteb Sudarsono bilang pada saat wejangan di pertunjukan wayang kulitnya.
    Anak itu Katresnan…alias barang yg kita cintai. Setiap saat kita harus siap jika kehilangan.
    Anak, pangkat, harta, istri, suami. Itu semua katresnan…kita sewaktu2 harus siap jika kehilangan…

  5. Margono W April 15, 2019 at 3:26 am

    Ya Allah beri kami sklrga kshtn dan kslmtn.mhn jgn Engkau timpakan kpd kami ujianMu yg diluar kmmpuan kami ya Allah.doaku smga ibu ini diberi ketabahan dan putrinya mndapat tmpt yg layak di sisiNya….aamiin…

  6. Arief Rianto April 15, 2019 at 3:26 am

    , masih pada bocah bawa motor🙄 membahayakan para sopir

  7. Bang nor Ocimnoer April 15, 2019 at 3:26 am

    Emak oh emak love you…kangen emak di desa

  8. Riki Kholis April 15, 2019 at 3:26 am

    Smga di kasih anak lagi buk.. Amin.

  9. Lina Feardian April 15, 2019 at 3:26 am

    😭😭😭😭😭😭

  10. AMBENG 1508 April 15, 2019 at 3:26 am

    Kepastian hukum untuk semua warga negara

  11. only human April 15, 2019 at 3:26 am

    Innalilahi wainnailaihi rojiun

  12. Verii Resee April 15, 2019 at 3:26 am

    Ya Allah sedih banget lihat ibu itu nangis

  13. yusuf bachtiar April 15, 2019 at 3:26 am

    Semoga di beri keikhalasan ibu. Semoga ada balasan yang lebih baik dari Allah 🙏🙏

  14. indah fitrya April 15, 2019 at 3:26 am

    Terkutuk yg nabrakkkkk

  15. Yuni Yuni April 15, 2019 at 3:26 am

    ya alloh aq seorang ibu ngerasin apa yang ibu itu rasakan… semoga ank2 q di panjangkan umurnya dijauhkan dari marabahaya amiin

  16. superman April 15, 2019 at 3:26 am

    jgn salahin truk yg nabrak..kan dia yg jatuh…bukan tabrak lari kali… hukumnya disini gk jlas…yg salah y anaknya jatuh dr motor… kasian jg kl sopir truknya yg disalahin….

  17. Nafeesa Azzahra April 15, 2019 at 3:26 am

    Ini gimana sih kok gak cepat diusut mslh nya, sampe anaknya udah dimakamkan masih blm ketemu pelakunya, ya allah.. semoga pelakunya cepat tertangkap, setidaknya menyerahkan diri, kasihan keluarga yg ditinggalkan dan juga korbannya. Semoga husnul khotimah anaknya ibu ya, amiin!

  18. Hendra Enta April 15, 2019 at 3:26 am

    😭😭😭😭😭

  19. Yayan Saefi April 15, 2019 at 3:26 am

    Anak mu akan membantu mu menjadi penolong mu bu di akherat nnti.
    Sabar,ikhlas ya bu,,,,InshaAwlloh ibu akan di pertemukan dgn anak ibu di syurga..
    Amiin…

  20. jaka kelana April 15, 2019 at 3:26 am

    ksih syg orang tua tak kan terbatas smpe akir hayat nya..untuk buah hati nya

  21. Malaika Arous April 15, 2019 at 3:26 am

    Ber kt tak semudah yg merasa kan nya😭😭😭
    Sy blh rs hati ibu sngat sedih se dlm2 nya..ini smua sdh takdir dan ajal buk😢
    Cm allah ambil dngn cara begini yg kdg kita manusia tak blh terima😢 ibu hrs iklas biar anak ibu tenang di sana..insha allah ms dpn ibu sdh di atur sm allah..smga ibu ttp semangat ya..

  22. muhammad ghufron April 15, 2019 at 3:26 am

    Yang sabar ya ibu,aq jg merasakn kepedihan kyk ibu dulu,tp percyalh bu,Allah tlh menguji ibu dan ibu hrs kuat krna Allah syg ibu,dan Allah telah mempunyai rencana buat ibu akn ada hikmah dibalik musibah yg dialami ibu,smua hnya titipan ibu,brdoa dan ikhlas buat ank ibu akn ada hari bhgia buat ibu

  23. Winche maruklez April 15, 2019 at 3:26 am

    kasihnya ibu tulus dan suci seperti rosul taatnya pada illahi

  24. Skizo Kris April 15, 2019 at 3:26 am

    😢😢😢aku kok nangis ya

  25. Eka Pratiwi April 15, 2019 at 3:26 am

    Anak satu2nya… Masa depan ibu ini hancur betapa sakitnya ditinggal mati anak semata wayang. Sabar njeh Bu ikhlas. Walau berat

  26. MURNI ASIH April 15, 2019 at 3:26 am

    Ya Allah…

  27. agus salim April 15, 2019 at 3:26 am

    Ndak tega lihatnya

  28. Kopi ireng April 15, 2019 at 3:26 am

    😢 Kami Turud Berduka Cita Yah Bu …
    Semoga Yg Menabrak Cepat Bertanggung Jawab …

  29. Gelbi Farhan Gelbi Farhan April 15, 2019 at 3:26 am

    ikhlaskan ibu biar almarhum di alam sana tenang.

  30. Maria Maria April 15, 2019 at 3:26 am

    kasihan ibu…smoga anakx diterima di sisi sang maha kuasa

  31. Susantiu74 Uci April 15, 2019 at 3:26 am

    Inalilahi wainailaihi rojiuun

  32. irahayu_olv hkg April 15, 2019 at 3:26 am

    Gimana ya.. Gak bisa bohong hati seorang ibu mah. Ibu ku sendiri masih suka ke inget ama kk q yg meninggal setelah hri raya kemarin. Sampai sekarang pun.

    Mau bilang ihklasin bu.. Tapi kita mana ngerti perasaan seorang ibu..

  33. Laniadi gultam April 15, 2019 at 3:26 am

    Sabar buk 😓

  34. Eksa Pradika April 15, 2019 at 3:26 am

    Anak kalo kehilangan orang tua jadi yatim piatu, kalo orang tua kehilangan anak seperti kehilangan cahaya.

  35. Abah Uyan April 15, 2019 at 3:26 am

    Semoga si supir yg tabrak lari cepet d tangkap…

  36. AWA PUSS MEONG April 15, 2019 at 3:26 am

    Ya ALLAH ….. Berikan keadilan bagi anaknya ini

  37. Yuda Yuda yuda April 15, 2019 at 3:26 am

    😭😭😭😭

  38. De -Tri April 15, 2019 at 3:26 am

    Hanya bisa nangis bu… 😢😢😢 semoga diberi kekuatan dan ketabahan

  39. long life April 15, 2019 at 3:26 am

    Ya Allah kuatkan ibu ini😢😢😢

  40. RioBoy ErmaReva April 15, 2019 at 3:26 am

    Semoga pelaku tabrak lariny segera tertangkap n' dimassa org seDemak..

  41. babu* Taiwan April 15, 2019 at 3:26 am

    Mudah2 cepet ketangkep palaku tabrak lari nya,,bener2 g tenga bgt y Allah liat ibu nya nangis

  42. Dunia Misteri April 15, 2019 at 3:26 am

    Ini lah ciri" ibu yang sayang anak, tapi ada juga ibu yang tidak sayang anak, baru lahir trs di buang di tmpat sampah..

Leave a Reply