VIRAL ! Masihkah kita Percaya Prabowo dan Gerbong Koalisinya ?



Masihkah kita Percaya Prabowo dan Gerbong Koalisinya ? “Berapapun cepatnya kebohongan itu, namun kebenaran akan mengejarnya juga” –Tan Malaka

Inilah masalahnya. Masihkah kita percaya Prabowo bersama gerbong koalisinya ? Pertanyaan ini perlu dan pantas kita ajukan karena banyaknya kejadian yang justru bertolak belakang dengan kenyataan sesungguhnya. Dan peristiwa tersebut tidak hanya satu, tapi banyak.

Perlu bukti ?
SUMBER : seword.com
Subscribe to our channel for detailed Reviews, Quick Review, Benchmarks, Gaming, Unboxing, Features and Overview of Various Gadgets like Smartphones, Tablets etc.
http://youtube.com/tvjurnalcom
Visit our Site mentioned below to read latest gadget reviews and news.
Connect with us :
Facebook: http://www.facebook.com/tvjurnal
Twitter: http://twitter.com/tvjurnal
Instagram : http://instagram.com/tvjurnal
Site: http://tvjurnal.com

source

Loading...

22 thoughts on “VIRAL ! Masihkah kita Percaya Prabowo dan Gerbong Koalisinya ?

  1. Fajar Savourious October 13, 2018 at 4:24 pm

    Gara gara kubu ngonoh Indonesia jadi banyak hoax

  2. Ahmad Malikunkun October 13, 2018 at 4:24 pm

    walopun mau di kasih minyak wangi yg paling mahal satu drumpun baunya tak akan hilang sampai mati masih di kenang.hanya orang2 yg tolol yg mendukung mereka

  3. Edy santos October 13, 2018 at 4:24 pm

    Kebanyakan hoak ..
    Dan hoaknya klo kthuan pasti cuma bilng maaf .. Udh jgn d bahas .. 😂😂😂😂😜😜

  4. Hazamy Uncle October 13, 2018 at 4:24 pm

    Aku dengar aja..calon pmimpin ngri ini dr ex tentra..hatiku langsung hancur…krna itu juga ngra luar paling suka.krna mreka tau tdk mungkin ngra itu bisa maju.di pimpin dr tentra.krna bkn bidangnya.rkyat keliru dr hal ini sejak puluhan tahun..

  5. Litink Uciha October 13, 2018 at 4:24 pm

    Penyebar fitnah harus di bunuh

  6. jalepo melayang October 13, 2018 at 4:24 pm

    Kalau aku sih gak sama sekali

  7. Christian Purnama October 13, 2018 at 4:24 pm

    WOWO WOWO, U LOM JADI PRESIDEN AJA UDH SERING DIBOHONGIN SAMA BAWAHAN U. GMN MAU JADI PRESIDEN? 😂😂😂

  8. Aq Siswae October 13, 2018 at 4:24 pm

    bpk hoax nasional dan gerombolannya gk bs di percaya,,,, kampret koplak

  9. Pak Puh Mul October 13, 2018 at 4:24 pm

    Wis tala pokok e becik ketitik olo ketoro pepatah jawa ini sangat joos bro Alloh swt akan membuka prrbuatan or2 yg jahat

  10. Sonny Rizas October 13, 2018 at 4:24 pm

    muak dg kubu Prabowo kbnykn hoak, tukang fitnah, tukang nyinyir, gk bsa membuktikan atau memberi ide2/gagasan , capres karbitan yg gk punya visi misi , beda dg pak de jokowi bersih tnpa korupsi n sllu kerja nyata, dr 2014 smpe skg pak jokowi sllu di hati, meskipun berbagai fitnahan yg dilayangkan pda pak de, tp pilihanku ttp sllu buat pakde jokowi,,salam ✌✌✌ periode jgn lupa coblos ☝☝☝#2019 jokowi wae

  11. Garetha Nur October 13, 2018 at 4:24 pm

    Dari dulu gue muak ma prabowo.

  12. inung bima October 13, 2018 at 4:24 pm

    saya tak pernah percaya sama orang tukang culik manusia thn1998 jadi bukti oarang rasis

  13. Ery Suprapto October 13, 2018 at 4:24 pm

    Percaya kalo beliau bikin kisruh negara ini

  14. Asril ASRIL October 13, 2018 at 4:24 pm

    yang dukung jokowi kash jempol nya

  15. fit jawa barat October 13, 2018 at 4:24 pm

    sory gw harus pilih si kardus,, urus dlu hidup mu cari calon istri se x Gus calon ibu negara, ,jokowi ✌priode

  16. fit jawa barat October 13, 2018 at 4:24 pm

    sory gw harus pilih si kardus,, urus dlu hidup mu cari calon istri se x Gus calon ibu negara, ,jokowi ✌priode

  17. Super Man October 13, 2018 at 4:24 pm

    Ampe kiamat aku gk percaya prabocor….kumpulan hoak pemecah bangsa…bahaya sekali

  18. Putra Sitohang October 13, 2018 at 4:24 pm

    menit 03:27 burung uno kyk nya lebih kecil dari burungku…hahahaha

  19. Nabilla Zahra October 13, 2018 at 4:24 pm

    Tetap pak djokowi pilihan saya…dan rakyat cerdas pasti akan lbh memilih pak djokowi…salam 2 periode pak djokowi…lanjutkan!!!

  20. Christian tian October 13, 2018 at 4:24 pm

    Hee mm mm. Masih mau ko pilih wowo.saya setuju wowo. Jadi presiden tapi bukan di Indonesia. Bagemana pendapatmu…..!

  21. Stefanus A October 13, 2018 at 4:24 pm

    Dari awal dia nyapres juga gw gak percaya

  22. kevin madril October 13, 2018 at 4:24 pm

    Org baik kya pakde jokowi mah santai saja,yg pinter bisa milih kok hahaa

Leave a Reply