Loading...

43 thoughts on “Viral! Motor Kebut-Kebutan di Tol

  1. YUNINGSIH VLOG26 July 13, 2018 at 8:07 pm

    Savage coy

  2. zacksyah July 13, 2018 at 8:07 pm

    tapi klo misalkan diberhentikan, jd si pemotor naik ke mobil trus motornya diangkut sama mobil derek tol nya?

  3. Fitri Kim July 13, 2018 at 8:07 pm

    Mungkin gak tau klo masuk tol

  4. Ferdiana Rista July 13, 2018 at 8:07 pm

    Gak sanyang nyawa,…

  5. Umar Bakri July 13, 2018 at 8:07 pm

    Tenang bu tanggung jgn panik malah bisa celaka paling tilang tapi jangan diulangi lagi bu

  6. Mboke bocah July 13, 2018 at 8:07 pm

    berani sekali tuh ibu"
    gk mungkin gk tau peraturan..dri dulu jga gk ada motor lewat tol..

  7. ricardo nainggolans July 13, 2018 at 8:07 pm

    Kok bs masuk coba

  8. Setyawati Ahmad July 13, 2018 at 8:07 pm

    The power of emak emak. 😁 😁

  9. Moebin Sanusi July 13, 2018 at 8:07 pm

    Biar aja mampus

  10. Roi Digital Craft July 13, 2018 at 8:07 pm

    Kok nadanya mobile legend ya

  11. Komdos Komandan July 13, 2018 at 8:07 pm

    Motor ga bole masuk jln tol boleh nya masuk jln *itel

  12. adil jj July 13, 2018 at 8:07 pm

    Sekalian aja lah pemerintah suruh bikin tol khusus sepeda motor. .

  13. Asep Hilman Fermana July 13, 2018 at 8:07 pm

    Hebat

  14. Rangga pradita July 13, 2018 at 8:07 pm

    Di mata ibu ibu mtor boleh masuk tol. Mobil kaga boleh Hhiiiii 🤣😂

  15. IAMFE July 13, 2018 at 8:07 pm

    Hahahaha bayar tolnya dulu bu 😂

  16. eka wibowo July 13, 2018 at 8:07 pm

    backsound nya Mobil legend,ahahahhaha..

  17. mak seto July 13, 2018 at 8:07 pm

    Anjirr backsoundnya mobile lejend!!!! 😂 emak2 savage

  18. Galuh Chandra Kirana July 13, 2018 at 8:07 pm

    Emak2 x..

  19. Krismahardhi Nugroho July 13, 2018 at 8:07 pm

    Moba entot mana suaranya?

  20. Amy 93 July 13, 2018 at 8:07 pm

    mngkin
    dx lupa jalanx

  21. kaum proletar July 13, 2018 at 8:07 pm

    Seharusnya di tepi d kasih jalur motor …..

  22. saf dipo July 13, 2018 at 8:07 pm

    emak2 mah bebas apalagi pake matic. negaranya buapakku.

  23. Vicky Binjai July 13, 2018 at 8:07 pm

    Tu mgkin orang perkmpungan yg di lewati jln tol tersebut..bsa msuk walau melewati celah2 jalan kcil

  24. Amin Epf July 13, 2018 at 8:07 pm

    korban maps kayanya ..

  25. Tia Reddick July 13, 2018 at 8:07 pm

    Ini sengaja Harusnya Pihak Penjaga jln toll bertindak tegas!!!! Harus Di Beri hukuman!!

  26. Sudarso Widati July 13, 2018 at 8:07 pm

    Gacooor ..

  27. Cakil Fajar July 13, 2018 at 8:07 pm

    kaga heran biasa aja kalo kapal selam yang lewat baru viral

  28. Putra Serang July 13, 2018 at 8:07 pm

    lagi lupa kali 😂😂😂

  29. Prasetyõ Tyo July 13, 2018 at 8:07 pm

    Positif thinking aja, sebenarnya ada benar jg kenapa Motor ga boleh masuk Tol. Karena Tol itu jalur cepat, disana rata2 Mobil melaju dgn kecepatan diatas 70km/h & Truck2 spt Kontainer dsb. Jd sangat berbahaya bukan utk Motor…

    Beda dgn di USA, memang disana gabung Motor & Mobil di Jalan Tol, tp Motor2nya disana ngga ada yg make Motor CC kecil spt Motor Bebek, disana Motor yg lewat jalur Tol Motor2 dgn CC besar semua, Motorsports dgn CC diatas 250.

  30. Hendra Laksono July 13, 2018 at 8:07 pm

    Anjir BackSound nya….. Dapet SAVAGE tuh….

  31. eko tsubasa July 13, 2018 at 8:07 pm

    Itu otak nya ketinggalan

  32. Mandar Sunda8889 July 13, 2018 at 8:07 pm

    Tol adalah laluan kecepatan tinggi,,,,,mau cepat mampus silahkan masuk tol,,,bagi yang tidak tau keadaan jalan tol,,,,

    Makanya pengendara motor sangat dilarang,,,,karna sangat bahaya

  33. Hariyadi Pratama July 13, 2018 at 8:07 pm

    Ini pasti editornya gamers mobile legend 😂😂

  34. GD Vlog July 13, 2018 at 8:07 pm

    Ini gw pakai motor ,juga masuk tol gaes 😀😀😀 https://youtu.be/tzDGIq_8oD8

  35. Ibu Tutti July 13, 2018 at 8:07 pm

    Kakean polah……🤔

  36. anita eliyana djafar July 13, 2018 at 8:07 pm

    pasti nyasar dia

  37. Yammy Senpai July 13, 2018 at 8:07 pm

    musiknya mobileblegend😁😁😁

  38. Hendrik Stefan July 13, 2018 at 8:07 pm

    Gini jadinya klok emak" ngamuk

  39. Bos Bassoka Bassoka July 13, 2018 at 8:07 pm

    Semua jalan sdh di kuasai infestor, presiden cuma resmikan jalan raya milik kaum berduit …

  40. Pedozs Giler July 13, 2018 at 8:07 pm

    Wkwkwk ni pun mau masuk berita.. coba ke malaysia, loe naik motor atau sepeda bisa masuk jalan tol.. malah klo loe naik mobil menghalang jalan motor , bisa motor meberhentikn mobil.. motor mahh bebas mau ikut mana2, freeway for motor.. gratis lagi

  41. Riza Iskandar July 13, 2018 at 8:07 pm

    Emak emak jgn dilawan

  42. Elvan July 13, 2018 at 8:07 pm

    Tuh orang masuk lewat mana yak wkwkk masa kaga bisa bedain tol apa kaga

  43. Adinna Ikhwani July 13, 2018 at 8:07 pm

    Buat kalian yang membandingkan tol di indonesia dengan di tol malaysia, amerika, dll

    Tolong pahami dulu kenapa berbeda,

    1. Motor indonesia rata2 bebek ama matik

    2. Mobil2nya suka ngebut mau itu mobil sedam ataupun truk, dimana kalo diamerika ada speed meter yang elektronik

    3. Ini dah lama, sistem kita dah lama, cuma di bali aja yang beda, kenapa? Dari segi finansial kalo motor ikut masuk ke perahu mahal ongkos, memang gx jauh beda, namun lewat tol khusus motor di bali lumayan aman

    4. Tol2 ini walaupun gx kayak bali yang ada angin kencang, namun tetap bahaya, apalagi ngebut, bayangin, mobil aja masih ada kecelakaan, apalago motor

    Tolonh dipahami dan jangan bilang bahwa

    "ini untuk orang kaya"
    "kasihan orang miskin"
    "kasihan pengguna motor"
    "ganti presiden karena motor gx bisa lewat"

    Mas, tolong hilangkam statemen ini, kalo lw patokannya amerika, amerika motor2 kayak motor gp/harley doanh yang bisa, artinya CC yang gede doang yang bisa, di tv sering ditayangkan, kalo acuan motor bebek coba,.misal, dilajur kanan deh, dah gx bisa ke kiri karena banyak mobil, dah gitu pada ngebut, jalur khusus nyalip gx bisa dipakai karena lemot motornya itu yang harus dilihat

    Kalo ada beberapa yang langgar, biarkan saja, artinya nyari mati

    Kalau mau ada. Jalur motor, pemerintah HARUS memperlebar jalur yang ada dan memakan biaya yang besar dan itu sudah bikin anggaran infrastruktur makin bengkak dan takut di mark up

    LRT palembanh aja diprotes karena "MARK UP", apalagi jalan tol,

    Sadar lah…..

Leave a Reply