Viral Oknum Anggota TNI Aniaya Petugas SPBU di Pelalawan – iNews Malam 23/08



Tanggal Tayang: 23/08/18

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: http://tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 – 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 – 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 – 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 – 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 – 19.00 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 16.30 – 18.00 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 – 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

source

17 thoughts on “Viral Oknum Anggota TNI Aniaya Petugas SPBU di Pelalawan – iNews Malam 23/08

  1. Ridwan Dimas August 24, 2018 at 5:19 am

    Memalukan sekali oknum ama istrinya, patuhi aturan

  2. Asharul Oktavian August 24, 2018 at 5:19 am

    Dimanakah Revolusi Mental.nya?

  3. Sumarni Syarifuddin August 24, 2018 at 5:19 am

    nrenhsek emang oknum2 tentara n keluarga yg model gini… idup dari pajak rakyat aja belagu

  4. Dini Permata August 24, 2018 at 5:19 am

    Buat berita liat fakta dulu,itu di Sumatra Utara bukan di Riau.kenapa selalu kejadian selalu Riau telusuri lokasi asal ngomong aja.

  5. Aulia Bariq August 24, 2018 at 5:19 am

    Bikin malu tni

  6. Flash Gank August 24, 2018 at 5:19 am

    Klo sudah dipecat baru terasa ..akibatnya..dan baru menyesal

  7. Adam Bogdan August 24, 2018 at 5:19 am

    Tempeleng dan tonjok balik aja tuh anggota TNI yang seperti itu..
    Jangan takut pada siapapun yang dilawan, apalagi jika kita dipihak yang benar..
    Gw paham knapa petugas SPBU itu terlihat ngotot, krena dia merasa benar dan orang kalau benar pasti tidak merasa takut..
    Saran gw anggota model begitu lebih baik dipecat, penjarakan biar bisa menjadi contoh untuk yang lainnya..

  8. Ways Nia August 24, 2018 at 5:19 am

    Istri TNI aja belaguuuu,,, istrinya tu yang mulai

  9. Rony Tarusan August 24, 2018 at 5:19 am

    pecat dan penjarakan

  10. Yohan E361F8CC August 24, 2018 at 5:19 am

    Kog gk di kroyok masa ya

  11. Ali Crypto August 24, 2018 at 5:19 am

    Ngerakeun korps aja neeeh Oknum…B'gaya

  12. Narlela Narlela August 24, 2018 at 5:19 am

    tni gak ada pendidikkan ke

  13. In Nana August 24, 2018 at 5:19 am

    ih jadi Oknum TNI KOK TIDAK SOPAN LAPORKAN KE PENGADILAN TU

  14. x Andiens August 24, 2018 at 5:19 am

    Tinggal menghitung menit jabatan Mu akan hilang .TNI dan istrinya sangat memalukan . Ke Anggotan nya.

  15. Djoenaidi Hariono August 24, 2018 at 5:19 am

    Di SPBU biasa memang dibagi antara mobil dan sepeda motor.

  16. Aziz Shafa August 24, 2018 at 5:19 am

    memalukan

  17. Nhovan Novan August 24, 2018 at 5:19 am

    itu ma gaya aja aturan aturan bos

Leave a Reply