Viral !!! Penampakan Kuntilanak Diatas Rel Kereta Api Di Jember Di Kejar Anak Anak Bikin Gempar



Viral !!! Penampakan Kuntilanak Diatas Rel Kereta Api Di Jember Di Kejar Anak Anak Bikin Gempar – Mendengar kata kuntilanak saja sudah bisa bikin merinding bagi sebagian orang. Terlebih lagi bila melihat penampakan sosok tersebut, beberapa orang mungkin akan berlari ketakutan.

Namun apa yang dilakukan bocah-bocah di Jember, Jawa Timur ini sungguh tak terduga. Saat melihat sosok memakai gaun panjang warna putih yang diyakini kuntilanak, bocah-bocah itu justru mengejarnya.

Saat-saat menyeramkan ketika beberapa anak laki-laki itu mengejar kuntilanak, terlihat dalam video yang dibagikan Syah Sugianto, di grup Facebook Lumajangsatu.

Terlihat, suasana di sekitar lokasi penampakan sangat gelap. Namun, anak-anak itu justru terus mengejar sosok tersebut. Sementara sosok yang terlihat serba putih itu berusaha terus menjauh. Di akhir video, beberapa anak justru terdengar menangis.

Lihat Juga :

Kisah Nyata Bikin Merindiing !!! Diganggu Hantu Kuntilanak Kepala Buntun9 Di Dalam Asrama

Video Penampakan Kuntilanak Di Pantai Pangandaran Tertangkap Kamera Tanpa Disengaja

Ikuti Kami :

Official Facebook :
https://www.facebook.com/kisahmisteritv/

Official Google+ :
https://plus.google.com/u/0/102686213106704397597

Official Twitter :

Official Instagram :
https://www.instagram.com/kisahmisteritv/

Official Pinterest :
https://www.pinterest.com/kisahmisteritv/

Official Blog :
https://kisahmisteritv.blogspot.com/

Klik Tautan Dibawah Kemudian Klik Subscribe untuk berlangganan video terbaru dari kami :
http://www.youtube.com/c/KisahMisteriTV?sub_confirmation=1

source

22 thoughts on “Viral !!! Penampakan Kuntilanak Diatas Rel Kereta Api Di Jember Di Kejar Anak Anak Bikin Gempar

  1. Sindhu Widhyantoro October 9, 2017 at 10:22 am

    Yg membutikan itu kunti asli adalah suara anak ayam coba denger deh

  2. Sindhu Widhyantoro October 9, 2017 at 10:22 am

    Kuntinya mau nyelakain si bocah mungkin kuntinya lari mendekati kereta

  3. aldi ansyah October 9, 2017 at 10:22 am

    Asli ini kuntilanak pesugihan emang gitu., pernah juga nemu yang kaya gini., diikutin mungkin sekitar 100-200 dri tmpt awal tbtb terbang + ketawa terus 1 tmn gua kesurupan dibawa jalan kearah kali untungnya masuk keparit jadi bisa dislametin. Kalo gak salah pesugihan buat usaha gitu deh macan ilmu kejawen kuno

  4. angela Cano October 9, 2017 at 10:22 am

    Ngakak giliran terbang pada nangis, kelakuan bocah ada2 aja dah wkwkwkwk

  5. agung mulyana October 9, 2017 at 10:22 am

    Lahhh.. Itu kunti kok bisa geal geol jalannya, hahaha… Bukan kunti kali, masa ya sih tdk tembus pandang gitu. Kalau emang ya itu kunti, kenapa harus capek" jalan kaki gitu. Setahu sya, sejenis itu biasanya jin yg mencoba mengajak nih bocah" biar pada kesesatan dijalan dan tepatnya juga diatas rel kereta api bisa jadi untuk mencari tumbal agar kereta lewat bisa menabraknya tuh bocah".

  6. hansley pangalila October 9, 2017 at 10:22 am

    Cape jg ya liat kunti jalan, denger2 dari temen si kunti, jubah terbangnya lg di loundry lum kering.. Hhaaa….

  7. Anas Zhafran October 9, 2017 at 10:22 am

    Mau cari tumbal itu kunti?
    Bisa jadi

  8. T rex Minecraft Indonesia October 9, 2017 at 10:22 am

    Itu adalah Saitama yang lagi pake baju putih pake rambut palsu panjang karena jalannya cepat banget wkwkwkwkwkwkw

  9. Dody Agustafa October 9, 2017 at 10:22 am

    masa iya,,,mahluk astral bisa kaya gitu,,,klu memang benar hilang sekejap ni malah kaya di catwalk,,rambutnya pendek lg

  10. Bsngi Ibang October 9, 2017 at 10:22 am

    asli itu gw yakin, kalo orang GK mungkin kaya gitu jalan nya, itu emang mau jebak bocah Kunti nya, kalo terbang bocah langsung lari, bikin bocah nya penasaran jadi

  11. Frisca Dhea October 9, 2017 at 10:22 am

    masa kuntilanak jalan si??
    Njirr gw kg terlalu ngerti ngerti lagi bahasa madura๐Ÿ˜‚

  12. Ab rahman October 9, 2017 at 10:22 am

    Itumah bohong setingan .๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜ Setau gw pernah menyaksikan orang yg ngejar kuntilanak.. Gk jalan kaki justru klw di kejar terbang sekilat.sambil cekikikan.dan menakutkan gk kaya video ini seolah2 Biasa 2 saja ๐Ÿ‘Ž ๐Ÿ‘Ž

  13. denisz giallorossa October 9, 2017 at 10:22 am

    ada suara anak ayam tuh, klo menurut ane sih itu asli

  14. new zooroo October 9, 2017 at 10:22 am

    Itu nyata apa adanya salut sma tuhh bocah bagus ga di culik๐Ÿ˜‚.bukan rekayasa itu saya pernah juga melihat nya secara langsung 2x. kaki nya melayang,bentukannya seperti kain di kasih wik klo dari jarak deket baru terlihat jelas kulit nya putih pucat seperti mayit dan sangat dingin badannya ๐Ÿ˜‚ bayangan nya kaga ada bau nya ada yg bau amis darah ada juga yg bau kembang melatih..

  15. cassandra channel 13 October 9, 2017 at 10:22 am

    Ko kuntilanak nya kaki nya napak ke tanah ?

  16. Ozy Steven October 9, 2017 at 10:22 am

    Eh dia terbang itu ,menurut sy ini real
    Yang gk prcy whatever u say yhaaa
    Bcause styp postingan pst ada pro&kontra nya

  17. muhamad ridwan October 9, 2017 at 10:22 am

    Kuntinya pke sepatu roda dr gaya jalannya geal geol wkwkkwwk.. itu real kunti soalnye gue jg prnah liat di trowongan casablanca jaksel awalnya jln kaki pas udh lewati trowongan die terbang smbil ketwa ya gue ikut ketawa dah hahaha

  18. Tinaka Nilawati October 9, 2017 at 10:22 am

    Bohong!

  19. ARLENZ October 9, 2017 at 10:22 am

    Orang itu mah

  20. Yosep Setiawan October 9, 2017 at 10:22 am

    tuh kunti mau bunuh diri kali,jalan jalan di atas rel kereta.

  21. Arie Tobie October 9, 2017 at 10:22 am

    1. Kuntilanak lagi lomba jalan cepat
    2. Bahasa anak anaknya bukan bahasa lumajang
    3. Kemampuan setan dan jin menampakkan diri pada manusia hanyalah spersekian detik tidak sampai 2 menitan. dan itupun hanya bisa dilakukan oleh jin dan setan dengan kemampuan yang sudah tinggi.
    Karena ketika mereka masuk ke alam kita, mereka sebenarnya tersiksa. Sama seperti saat ikan yang dimasukkan ke dalam ember tanpa air.

    Sekian

  22. Lipah Subardi October 9, 2017 at 10:22 am

    kuntilanak sesat

Leave a Reply