VIRAL! Pengendara Motor Terbang Lintas Sungai di Riau, Bikin Deg-degan! iNews Sore 17/09



Tanggal Tayang: 17/09/2019

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews?sub_confirmation=1

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: https://www.inews.id
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 – 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 – 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 – 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 – 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 – 19.00 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 16.30 – 18.00 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 – 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

source

39 thoughts on “VIRAL! Pengendara Motor Terbang Lintas Sungai di Riau, Bikin Deg-degan! iNews Sore 17/09

  1. Christian September 18, 2019 at 6:52 am

    Seru jg wkwk… tp lebih baik kasi jembatan lah. Jgn bangun tol atau urus rapat2 pejabat yg gak ada hasilnya mulu. Liat pelosok2 kyk gini ngenes.

    Buat wisata atau seru2an boleh aja tp kalo malah terpaksa bgini krna gk ada akses ya ngenes

  2. Ankara Musik September 18, 2019 at 6:52 am

    nunggu viral baru bikin jembatan

  3. Rizky45 pratama September 18, 2019 at 6:52 am

    Nanti Sudah kejadian baru di buat ,haduuuh…

  4. mhd Masturi September 18, 2019 at 6:52 am

    Riau lagi mana somat ceramah yang masuk akal jangan bercita2 mau negara islam aku bagi saran sama somat ajarin pejabatlooo dulumat baru yang kecil seperti cara nabi Muhammad penguasa nya dulu dibenerin baru rakyatnya ini somat pusing balik pejabat nya rusak kejahatan bersaing dengan jawa ngelawak Apa oleng

  5. Radinka Radinka September 18, 2019 at 6:52 am

    Ya alloh smga j cpt dkasih jembatan y,sabar

  6. Kangtro Kangtro September 18, 2019 at 6:52 am

    Buka matanya cepat bangun jembatan

  7. NIKEN ESA ALDY PUTRI September 18, 2019 at 6:52 am

    Vedi0 kampreet

  8. Ridho NF September 18, 2019 at 6:52 am

    Amerika menangis melihat teknologi kita😭

  9. Naufal Opal September 18, 2019 at 6:52 am

    Duit nya di mkn sm pemerintah. Jd we jmbt ga di bikin,,

  10. Yoanah Ester September 18, 2019 at 6:52 am

    Untung viral..😅😅abis ini pasti di bikinin jembatan..

  11. Spectra Gaming September 18, 2019 at 6:52 am

    pemerintahnya kmn makan gaji buta

  12. channel cikujang September 18, 2019 at 6:52 am

    Tol langit

  13. Rapia Taliban September 18, 2019 at 6:52 am

    Yo negara miskin gk punya jembatan, malah sibuk ngurusin oprasi zebra bukan nya melestarikan kepentingan umum

  14. Boyman Channel September 18, 2019 at 6:52 am

    Bangun jembatan

  15. anak rantau September 18, 2019 at 6:52 am

    Oh Indonesiaku…

  16. Poppy Arifian September 18, 2019 at 6:52 am

    Acara MTMA kalah nih

  17. Guztian Thomas September 18, 2019 at 6:52 am

    kreatiff… bisa kalah jepang ni 😁😁😁

  18. Reny Anggrainy September 18, 2019 at 6:52 am

    niii dah viral mudah"an pemerintahan pd melek.klu ngak viran mungkin pd duduk manis dn nonggol dijendela kerjanya

  19. Amiliaputri Amiliaputri September 18, 2019 at 6:52 am

    memang sekarang pd canggih moga lancar lancar saja dan SELAMAT…

  20. trah mataram September 18, 2019 at 6:52 am

    Enakk yaa, terobosan baruu nihh👍🏻

  21. Indra Vijaya September 18, 2019 at 6:52 am

    BAHAYA BAAAAANG BAHAYA.
    MANANIIIIIIIIIIH PEMERINTAH DAERAH .
    LIHAT TUUUUUUU RAKYAT KAMU DEMI SESUAP NASI DIA PERTARUHKAN NYAWANYA.

  22. black animator September 18, 2019 at 6:52 am

    Keren..

  23. Andi Ndy September 18, 2019 at 6:52 am

    Jalan tol langit…

  24. ndut nya mama September 18, 2019 at 6:52 am

    ngapa si orang ny gk turun aja heran gw

  25. Rudi Jl September 18, 2019 at 6:52 am

    Kayaknya enak tu. Flying fox

  26. Aken Doang September 18, 2019 at 6:52 am

    Coba.bikinin jebatan ke pemeritah daerah ke timbanq duit yh di korupsi

  27. Erdianto Hamaral September 18, 2019 at 6:52 am

    Ini baru bilank barbar ha ha ha

  28. Jack September 18, 2019 at 6:52 am

    Terbangnya pakai tanda petik.. Heran..

  29. MOTOR media info September 18, 2019 at 6:52 am

    TOL tali, itu namanya….

  30. Bayi Grepes September 18, 2019 at 6:52 am

    Pak jokowi bangun kn lh sbuah jmbatan

  31. Warna warni September 18, 2019 at 6:52 am

    Selama koruptor menjajah dan merongrong negeri ini , kesejahteraan rakyat hanyalah mimpi.

  32. benny christanto September 18, 2019 at 6:52 am

    Terima Saja Nasib orang kecil……yang di Senayan dan Istana lagi pada Makan-makan Enak…Jangan di Ganggu

  33. Redrum squad September 18, 2019 at 6:52 am

    g kuat liat nya

  34. Dede Supriatna September 18, 2019 at 6:52 am

    Kalau kasian bikinkan jembatan dong mari lebih piralkan lg biar yg diatas memperhatikan

  35. Riska Richiany September 18, 2019 at 6:52 am

    Terlalu extrem sekali. kenapa kepala daerah sana gak membangun jembatan saja? apakah menunggu ada korban baru koar²?

  36. Toing baE September 18, 2019 at 6:52 am

    Terbang betulan tuhhh…

  37. Fatur Zr September 18, 2019 at 6:52 am

    Ya Allah di Indonesia tercinta masih ada yg sprti ini….smoga stlah ini tayang Allah kasih keajaiban

  38. Keongvw Meong September 18, 2019 at 6:52 am

    Yang nyebrang aja seneng kenapa yang komen pada sedih ? Ini adalah inovasi karya anak bangsa Jembatan tanpa emisi bahan bakar . ga perlu torsi ga perlu daya kuda karena pake daya manusia 😁

  39. Baby Gaming September 18, 2019 at 6:52 am

    Pemerintah lagi sibuk ngurusin kpk

Leave a Reply