Viral! Polisi AKBP Yusup Tendang Ibu di Supermarket!



Viral! Polisi AKBP Yusup Tendang Ibu di Supermarket!

Lagi viral di FB, polisi AKBP Yusup menendang ibu” d minimarket selindung, Bangka, hanya gara” hp anak AKBP Yusup kesenggol oleh anaknya ibu” hingga hp anak AKBP Yusup terjatuh dan pecah.

Viralkan dan sebarkan supaya polisi TIDAK bisa maen hakim sendiri!!!
Dan oknum²nya yg tingkahnya sprt ini biar langsung dipecat !!!!

source

21 thoughts on “Viral! Polisi AKBP Yusup Tendang Ibu di Supermarket!

  1. Renol Renol July 13, 2018 at 2:31 pm

    Tangkap dan pecat pak Yusuf polisi itu mohon para petinggi kepolisian dan pejabat negara ini melihat aparat hukum nya yg tak punya etika dan perikemanusiaan atau kalo tidak hukum rimba dan main kasar seperti yg pak Yusuf lakukan kepada ibu" serta anak kecil itu dibalaskan aja langsung pada pak Yusuf aparat kampret yg tak tau hukum itu,,,biar tau bagaimana bila diri nya di aniaya atau di hukum rimba sama massa…..

  2. Max Harimu July 13, 2018 at 2:31 pm

    Saya bukan seorang pembunuh tapi kalo itu ibu saya pasti saya bunuh oknum polisi itu saya siapa di penjara sesuai uud yg berlaku….!

  3. Max Harimu July 13, 2018 at 2:31 pm

    Mental polisi bobrok memalukan amat predikat citra polisi di Indonesia pecat pk Kapolri polisi yg penjahat seperti ini biadab benar oknum polisi seperti ini….!

  4. Nuraini Aini July 13, 2018 at 2:31 pm

    Bagus dipecat tuh polisi ,, karna klo tidak dipecat ,,akan membuat citra kepolisian menjadi jelek ,, karna biar biar bagaimanapun ini adalah negara hukum ,, trims pak Kapolri sudah menindak tegas anggotanya yg semena mena

  5. Firdaus jniman July 13, 2018 at 2:31 pm

    kurangajarr….

  6. Komari Ari July 13, 2018 at 2:31 pm

    Bapak ini punyak ibuk, Punyak istri ngak. Bayangin sendiri pak. Kalok itu ibu bapak diperlakukan kayak gitu. 😭😭😭😭😭

  7. untung muslih July 13, 2018 at 2:31 pm

    Berarti polisi main hakim sendiri ada pasalnya gk ya.

  8. untung muslih July 13, 2018 at 2:31 pm

    Berarti polisi main hakim sendiri ada pasalnya gk ya.

  9. Joko Mury July 13, 2018 at 2:31 pm

    coba klo berani koruptor tuh digituinn ..😃😃

  10. Purnadi Purnadi July 13, 2018 at 2:31 pm

    Giliran rakyat biasa yg ketangkep mencuri digebukin…. pejabat yg korupsi di bela dan dikawal aparat…

  11. Fitri Arsianty July 13, 2018 at 2:31 pm

    Ga punya etitut malu lulusan akbp yg begitu pecat semena2 sama wanita mang istri nya bkn wanita apa…. Biar dpt ganjaran dia nanti liat aja balasan ALLAH lebih pedih buat dia ..utk para calon pilisi, yg sdh jadi polisi utk contoh utk smua agar tdk seperti itu jadilah aparat yg melindungi berperilaku selayaknya manusia berhati nurani….

  12. Hafiz Khadafi July 13, 2018 at 2:31 pm

    Polisi kok ngajarin nya gk bener!! Polisi biadab

    Nggk boleh main hakim sendiri gituh kok polisi malah main hakim sendiri

  13. INDONESIAN KIDS beatboxer July 13, 2018 at 2:31 pm

    Sumpah anjing banget dah .. masa hanya kesenggel hp nya akbp yusuf jatuh . Malah tendang tendang ibu ibu . Woi pakk lo bilang jangan main hakim sendiri .. tuh lo sendiri main hakim sendiri baapppakkkk…. gue harap lo ditindas juga

  14. Riyan hermawan Riyan July 13, 2018 at 2:31 pm

    Ga punya hati

  15. Piok Piok July 13, 2018 at 2:31 pm

    Ben kafok

  16. Gita Firdaus July 13, 2018 at 2:31 pm

    Polisi Yg tak berperikemanusaan
    kalo gua yg jadi ibu itu gua tuntut balik!!!

  17. Haryadieka Priatna July 13, 2018 at 2:31 pm

    Selamat ya pak Yusuf
    Anda jadi pengangguran

  18. Iradewi 05 July 13, 2018 at 2:31 pm

    anjing nih polisi

  19. Mega wati July 13, 2018 at 2:31 pm

    Kolo guee jadi tentara, guee hentam nii paa polisinya

  20. Mega wati July 13, 2018 at 2:31 pm

    Pecat saja ini paa pilisinya, polisi nga punya otak ini

Leave a Reply