Viral, Pria Ini Melayang saat Mengisi Ceramah ternyata asli !



Media sosial telah dikejutkan dengan video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Priyo Khasbullah yang menunjukkan seseorang sedang mengisi ceramah. Awalnya terlihat biasa saja, pria yang tak diketahui identitasnya ini mengisi ceramah dengan mengenakan kemeja, sarung serta peci. Tidak ada yang aneh saat itu, namun setelah disorot pada bagian kaki, kedua kakinya tidak terlihat sama sekali saat ia sedang berdiri di balik podium.
Tidak lama posting-an itu diunggah, Priyo langsung banjir pertanyaan mengenai kebenaran foto tersebut. Menanggapi hal itu, Priyo akhirnya menyiarkan secara langsung dan memperlihatkan dengan jelas pria yang tak menampakkan kakinya. Sontak warganet terkejut setelah melihat kebenaran kejadian tersebut secara langsung. Video yang telah diunggah sejak 9 Juni itu, hingga kini Minggu (18/6/2017), sudah dilihat sekira lima ribu oleh warganet. Namun, pria yang tak menampakan kakinya tersebut masih menjadi misteri hingga saat ini.
JAGOAN INTERNET menyajikan informasi berupa fakta fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional. SEPERTI ,Teknologi,Gadget,Tips,Blog,Sosial,Budaya,Sejarah,Sastra,Dunia,Politik,Ekonomi,Entertainment,Lifestyle,Kesehatan,Fashion,Wisata,Sport,Otomotif,Info,Otomotif,Mobil,Motor,Review,Modifikasi,Babes,Komunitas,Tips,Pesohor,Unik,Forum,News,Teknologi&Edukasi,Love&Life,Politik&Ekonomi,Hukum,Internasional,Metro,Sport,Otomotif,Kosmo,Showbiz,Karir,Travelling,Hobi,Komunitas,Regional,
, video aneh tapi nyata, aneh tapi nyata di dunia, misteri dunia, misteri, video jejak paranormal, video horor, fenomena alam terbaru, video penampakan, penampakan, penampakan hantu, penampakan pocong, video penampakan hantu, penampakan hantu nyata, video jejak paranormal,video horor, fenomena alam terbaru dimana Semua disajikan
kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

silahkan berlangganan untuk video kami selanjutnya , berlangganan gratis seumur hidup tanpa bayar !

SUBSCRIBE : https://www.youtube.com/channel/UC1WNoFs-IXtVDFld2A8owhw/featured

source

32 thoughts on “Viral, Pria Ini Melayang saat Mengisi Ceramah ternyata asli !

  1. Endro Sypb October 8, 2017 at 2:50 am

    kaki nya ke tutup sama kayu om. di silang. nggak banget da

  2. Machmud Gss October 8, 2017 at 2:50 am

    wkwkwkwk

  3. Max Reguard October 8, 2017 at 2:50 am

    dasar numpang viral doang gak bisa liat yaa di menit ada keliatan kakinya dongo banget

  4. cecep wahyudin October 8, 2017 at 2:50 am

    hoax

  5. Arza Bagas October 8, 2017 at 2:50 am

    ad aj yg ngira dia jin atau org mlyang, ini hnya settingan & editing aja, sperti halnya trik sulap,

  6. Arza Bagas October 8, 2017 at 2:50 am

    perhatikan di 0:58

  7. Wawan Gunawan October 8, 2017 at 2:50 am

    hoaxxxx abixxzzz

  8. Esssa Riska October 8, 2017 at 2:50 am

    aku bisa lihat dia pnya kaki

  9. Muhammad ridwan October 8, 2017 at 2:50 am

    Karomah Itu Tidak Bisa Dipublikasikan Ke umum Karena Akal Pikir manusia gak akan Mampu untuk mencernanya..

  10. Bayu Legina1 October 8, 2017 at 2:50 am

    itu pala nya ge penyok ya…?

  11. Indra Igo October 8, 2017 at 2:50 am

    HOAX.. Pke tuh mata.. itu kaki kirinya nyembul keluar!!

  12. sudrajat October 8, 2017 at 2:50 am

    wkwkkkkk kaya pengamen di luarnegri

  13. Diki Camong October 8, 2017 at 2:50 am

    Dia tuh jingkrak oyy, lututnya disarung keliatan, dan dia goyang2 nahan pegal kali. Bner pas 2mnit kliatan kakinya

  14. Munif Bintang Putra October 8, 2017 at 2:50 am

    Syaiton yang menjelma jadi manusia

  15. Jarmin Movic October 8, 2017 at 2:50 am

    MATA LU BOPAK YG BIKIN STTS 😒👊👎

  16. Doni T. Irwanto October 8, 2017 at 2:50 am

    wkwk…video editing nya kasar woi #kelihatan jelas gesture pergerakan kaki nya. #yang edit musti blajar lagi tuh ilmunya

  17. Rustam Bahluan October 8, 2017 at 2:50 am

    Dasar mau mintak.komen.

  18. dmegantara1 October 8, 2017 at 2:50 am

    itu duduk sempak.. jangan bikin hoax lahh

  19. Togar Sitohang October 8, 2017 at 2:50 am

    dia duduk dikursi yang kakinya ada satu karena pakek sarung jadinya gak kliatan kaki sama kursi yg ia duduki
    liat aja bayangannya kan kliatan duduk sihk

  20. banyu biru October 8, 2017 at 2:50 am

    lihat sekitar sarung bawah pada detik 1.56 – 1.60

  21. Ryan Barock October 8, 2017 at 2:50 am

    ada koq kakinya,.,

  22. Veri Apriyon Sanova October 8, 2017 at 2:50 am

    jangan lihat kaki yg sdng ceramah..jangan lihat judul videonya.. lebih baik dengar ceramah nya .. mana tau dpat hidyah

  23. Maryoki Saputra October 8, 2017 at 2:50 am

    ngasaL

  24. Purnamaps Davici October 8, 2017 at 2:50 am

    masalahnya kalau ada kakinya. ngapain juga itu ustad rempong nyembunyikan kaki. berdiri aja rempong

  25. mas bar October 8, 2017 at 2:50 am

    itu maaaaaah ada kaki nyaaa.. nampak nian kalok ada kaki nyaaa

  26. Jefri Tarigan October 8, 2017 at 2:50 am

    orang tolol yg mw liat ne…

  27. ratna indriana October 8, 2017 at 2:50 am

    itu bohongan

  28. raka raihan October 8, 2017 at 2:50 am

    itu ada dudukan dibelakangnya

  29. Rizal Faizal October 8, 2017 at 2:50 am

    itu duduk bego

  30. Arviy Viyan October 8, 2017 at 2:50 am

    itu kakinya tadi nampak

  31. Egi Arius October 8, 2017 at 2:50 am

    itu ada kaki nya om hadehhhhhhhhhh

  32. mohan. hwa October 8, 2017 at 2:50 am

    suruh jalan aja.

Leave a Reply