VIRAL..! Rekaman KH Arifin Ilham Bujuk Ustad Abdul Somad Jadi Cawapres Prabowo



Sejumlah pihak membujuk agar Ustad Abdul Somad (UAS) mau menerima hasil itjima ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama yang merekomendasikan dirinya, bersama Ketua Majelis Syuro PKS sebagai cawapres Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Meski sudah sempat menolak karena ingin menjadi guru dan pendakwah saja yang diibaratkan menjadi setets embun di (padang) Sahara, namun dengan banyaknya desakan dan dukungan, akankan UAS luluh?

“…Negeri ini merindukan pemimpin yang shalih, yang alim, yang bertaqwa, yang rendah hati. Bukan hanya umat, Bang, tetapi alam negeri ini. Semua mengalami krisis yang luar biasa; iman, ilmu, alam.

Tampillah, Bang, untuk menyelamatkan negeri ini. Senangkanlah hati umat. Penuhilah harapan ulama…” KH M. Arifin Ilham, pengasuh Ponpes Az-Zikra

Sumber video : YouTube / Facebook

#kharifinilham
#arifinilhambujukUAS
#prabowouas

source

Loading...

43 thoughts on “VIRAL..! Rekaman KH Arifin Ilham Bujuk Ustad Abdul Somad Jadi Cawapres Prabowo

  1. Zhia Bintang August 1, 2018 at 9:36 pm

    Klo menang jdi insya allah tp klo kalah akn cemoohan dn pemisah umat ,,,jgn terima ustad abdul shomad lebih ttp d jln dakwah dn pendidikan jdilah pemersatu dn perekat umat ,,aku pengagung mu gk ikhlas klo ustad masuk ke dunia politik,,

  2. Ginah Samsung August 1, 2018 at 9:36 pm

    mending hadi ustad lebih bagus lebih senag klau jadi cawapres mls

  3. veronica anna August 1, 2018 at 9:36 pm

    YA ALLAH kabulkanlah doa2 hambamu ini…kami ingin pemimpin yg adil dan jujur serta berpihak kepada kami rakyat yg lemah yg tak menngerti apa2 ini…
    INSYAA ALLAH
    PRABOWO-UAS 2019…
    Aamiin

  4. istear hmz August 1, 2018 at 9:36 pm

    Lanjut pak uas..saat nya indonesia bangkit..seperti turki..jadi la pemimpin kami pak uas..ini la waktu yang pas..selagi ada kesempatan insya allah..

  5. minang freedom August 1, 2018 at 9:36 pm

    saya yakin pak Prabowo feat UAS menang 90% tp pribadi saya gk tega ustad suatu saat di hina, bangsa melayu bangga pada mu Ustad guru abdul Somad, tp saya masih bimbang, bukan krna kemampuan engkau tp yg akan terjadi pada mu,

  6. sulistyanto August 1, 2018 at 9:36 pm

    Ngipi 😁

  7. syifa channel August 1, 2018 at 9:36 pm

    UAS orang pinter .. sarjana S3 .. udah g di ragukan lagi.. ayo ustad selamatkan negri ini

  8. Samsudin Jafar August 1, 2018 at 9:36 pm

    TGB,INSYA ALLAH.

  9. Kafir Kafir August 1, 2018 at 9:36 pm

    PUSSY LOVER
    PENGGEMAR PUSSY

  10. campur-campur berita lucu August 1, 2018 at 9:36 pm

    merinding dengarnya.. allahuakbar

  11. Newers August 1, 2018 at 9:36 pm

    Video lengkap, cek channel kita kakak,,,;)

  12. Subiati 559 August 1, 2018 at 9:36 pm

    astafirulloh kiyai wes melu politik kapiran donyone wesan.arep nyedak' i kiamat

  13. Dewa Putra August 1, 2018 at 9:36 pm

    Wakkkkaa pasti kalah MA pk Jokowi….. Uas itu cocok ny brdakwah.. Klo berpolitik ga bisa.. Klo prabowo – uas pasti kalah.. Saya yakin… Jokowi yg trbaik mimpin bngsa ini

  14. FachrUDIN Petro August 1, 2018 at 9:36 pm

    Aiiiiih..Kok kayak LGBT.. pake acara berpelukan sesama laki2.. 😁😁😁

  15. Arif Ardiansyah August 1, 2018 at 9:36 pm

    Prabowo – Uas jika benar benar terwujud, Akan Sulit tertandingi di Pilpres 2019

  16. Pangeran TKI August 1, 2018 at 9:36 pm

    kmarin somad menjogokan tgb jadi pemimpin dan somad itu tidak ada apa apanya kalau di bandingkan tgb.

  17. Marwan Arwa August 1, 2018 at 9:36 pm

    Kalo uas jd wapres pilpres kurang seru karena mudah ditebak akan unggul..terus umat yg ngantri mendengar dakwah nya sebagai seorang ustadz..bisa g kebagian djawal untuk bertemu

  18. Setyo Budi August 1, 2018 at 9:36 pm

    Biarkan uas tetap menjadi pendakwah krn itu udh dr jln yg diatas,jng masukan uas ke ranah yg bukan kemampuanya.biar jendral prabowo dilipasangkan dng ulama yg laen

  19. rizal zal August 1, 2018 at 9:36 pm

    ma'f seribu x ma'f klw prabowo dan uas jadi presiden dan wakil negara kita tetep gk maju saya kuatir nama para ulama akan tercoreng

  20. noor taufik hidayat August 1, 2018 at 9:36 pm

    ASS,,, WR ,… WB,.. UAS HARUS SADAR SITUASI,…
    DENGAN JADI WAPRES UAS BISA CIPTAKAN RIBUAN UAS 2 BARU…
    BILA INGIN CERAMAH DI KAWAL KOPASUS..AMAN,.. ALLAHU AKBAAAR,…
    BILA REZIM INI MENANG LAGI,… UAS BISA DI KEJAR2 HANTU, LAGI,..
    DAN DUA KELOMPOK UMAT ISLAM BAKU HANTAM,… PLEASE DONG ACH,…
    ( PAKAI KACA MATA SUDAH COCOK BANGET JADI WAPRES. )
    MUNGKIN SUDAH KEHENDAK ALLAH ,…AAAMIIIN….

  21. Abdoel Abdoel August 1, 2018 at 9:36 pm

    buat uas….jangan pernah terjun ke politik…jadilah pedakwah sejati…

  22. Ariono Dhanis August 1, 2018 at 9:36 pm

    Ya UAS dijegal pasukan rokok

  23. Barnabas Mm August 1, 2018 at 9:36 pm

    Lihat pak erdogan presiden turki , slain dia presiden dia juga ulama yg mmperbaiki keadaan turki setelah puluhan tahun dinodai ideologi mustopa kemal attaturk .
    jadi tdk msalah panutan anda yaitu rosulullah juga pemimpin islam pda masanya.

  24. Dasto Yoga August 1, 2018 at 9:36 pm

    uas.. saya mohon
    majulah pak ustd 😓😓

  25. screw beri August 1, 2018 at 9:36 pm

    Prabowo UAS. Allahuakbar

  26. abdussalam fajar August 1, 2018 at 9:36 pm

    klo jokowi TGB nggk bakalan menang prabowo uas

  27. Abdul Kenzi August 1, 2018 at 9:36 pm

    AHY mau dibawa kemana

  28. Wafi Lismawadi August 1, 2018 at 9:36 pm

    UAS gak ada pengalaman berpolitik jngn di paksakn gara2 ambisi si wowo ntr kecewa loh.
    Di indonesia ini yg ulama yg jago politik cuma TGB.
    Itu fakta… kalian pikir klo TGB dukung jokowi terus umat islam akan di bunuh gtuh?
    Istigfar lah…. TGB juga perjuangkan umat islam n tentu utk semua umat beragama juga.

  29. Abou Yusz August 1, 2018 at 9:36 pm

    Akankah cebong & kampret berlaga kembali?

  30. Achmadi Nasution August 1, 2018 at 9:36 pm

    Amin ust.abdul somad batubara mau jadi cawapres.

  31. akhmad muhajir August 1, 2018 at 9:36 pm

    monggo pak ustsdh diterima…harapan ulama. ..
    agar negeri ini jadi berkah..

  32. SuperHas77 August 1, 2018 at 9:36 pm

    Umat bergantung pada para Kyai dan ustadnya, jika para ulama-nya ngurusin politik, bagaimana dengan umatnya? Allah sudah membagi jatah kita di dunia, janganlah keluar dari jalan fitrah kita. biarlah urusan politik diurus oleh para profesional, sedangkan para ulama sebagai pembimbing dan penuntun umat.

  33. Among Samarinda August 1, 2018 at 9:36 pm

    Smg uas bisa jd cawapres

  34. Ani Ani August 1, 2018 at 9:36 pm

    Jangan mau ustat. Saya yakin hati UAS sangat mulia dan tidak bakal mau jadi wapresnya perabowo.

  35. Achmad Syarif August 1, 2018 at 9:36 pm

    UAS sudah dikenal2 dipelosok pelosok kampung diseluruh indonesia melalui youtube dan medsos lainnya. Mengingatkan yg sama spt ridwan kamil yg sudah menguasai medsos sebelum jadi gubernur jabar.. InsayAlloh PUAS menang 2019

  36. Moonje Shr August 1, 2018 at 9:36 pm

    Arifin Ilham jgn kau bawa UAS utk sesuatu hal yg akan merugikan pribadinya..
    Arifin Ilham mata anda telah di butakan oleh keinginan sekelompok politisi.

  37. Suhaemi Rosidin August 1, 2018 at 9:36 pm

    Saya dukung…dengan sepenuh hati…UAS..semoga sehat selalu dan panjang umur..Amiin…

  38. Romulo 88 August 1, 2018 at 9:36 pm

    yaa Alloh mudah mudahan Ustat Abdul Somat bersediah jadi CAWAPRES dan muda mudahan dikalakan sama JOKOWI.,karena pak Jokowi juga hambah Alloh

  39. langkung sae August 1, 2018 at 9:36 pm

    PUAS – RI 1
    Seluruh mahluk alam raya puas mencoblos mu !
    Hanya dg sebuah pulpen kekuasan lah engkau dpt menghentikan pesta kaum kapitalis dlm menikmati kekayaan alam Indonesia.

  40. Herlizar Herlizar August 1, 2018 at 9:36 pm

    bang ustadz Arifin….kok rela sih mendorong UAS menjadi cawapres nya Prabowo?
    jabatan wapres bukan kelas nya UAS Dimata Tuhannya..gak ada apa2nya…karena UAS lebih takut sama Tuhan.

  41. paijo paijan August 1, 2018 at 9:36 pm

    Gw tetep joko wi

  42. arif haqie August 1, 2018 at 9:36 pm

    Iya, wahai ust abd somad, benar kata ust arifin ilham. Senangkan hati umat, ust sdh menjadi keputusan musyawarah. Terimalah.

  43. Bunaya Indonesia August 1, 2018 at 9:36 pm

    Allahuakbar …. semoga Ustad Abdul Somad bersedia … Allahuakbar

Leave a Reply