#VIRAL :SURAT TILANG DIMASUKKAN KEMULUT IBU PENGENDARA DI MARKAS PUNGLI WISMA BENTENG(BacaDeskripsi)



Mohon dibantu ya Abangda/ Kakak di Posting ke Subscriber/WA/ FB / INSTAGRAM/ TWITTER nya ya
Agar viral dan masuk liputan TV
Dan diproses HUKUM oknum oknumnya
serta vidio ini tidak dihapus oleh pihak Youtube mungkin dugaan di spam massal. Karna vidio2 saya sebelumnya JONIAR PEKAN terblokir. Dengan konten yang sama,tq

Ayo masyarakat bantu terus viralkan
karna KASATLANTAS POLRESTABES MEDAN membantah isi vidio ini dan seolah olah si pengendara datang meminta maaf dengan polisi
Kenyataannya Pernyataan KASATLANTAS itu Di Media, BOHONG !!!
Kita telah wawancarai orang yg ada dalam vidio (Baju Merah) teman si pengendara (kita save sebagai Bukti). Mereka tidak ada pernah meminta ma’af.

Tujuan Vidio ini dibuat
agar membantu Pemerintah memberantas Pungli di Sumut dan Medan khususnya. Karna semakin MERAJALELA PUNGLI di mana mana.

TERIMA KASIH BUAT DUKUNGANNYA
Jangan Lupa Like & Subscribe nya ya
Semoga Allah Yang Kuasa membalaskan kebaikanNya pada Saudara/i, Amin

source

38 thoughts on “#VIRAL :SURAT TILANG DIMASUKKAN KEMULUT IBU PENGENDARA DI MARKAS PUNGLI WISMA BENTENG(BacaDeskripsi)

  1. sannynaz September 9, 2019 at 8:42 pm

    Sarap Si Polisi Botak
    Kelakuannya menyalahi Surat Keputusan Kapolri (Kep.32/VII/2003).
    Dan pasal 7 kode etik profesi kepolisian.
    Jalma jiga kitu bisa jadi polisi???

  2. Tasum Suntara September 9, 2019 at 8:42 pm

    Polisi berprilaku kyak gnie yg merusak cintra polisi…

  3. Ahmad Rifky September 9, 2019 at 8:42 pm

    Polisi jancuk ni, botak sok belagu baru jadi polisi apalagi klok jadi pengacara

  4. muhammad pudin September 9, 2019 at 8:42 pm

    buat aparat yg berwajib,tolong langsung di tindak sih oknum polisi kya gtu mh,ngaku anggota tpi klakuan kya binatang

  5. Linggar Sujatmiko September 9, 2019 at 8:42 pm

    Woooiii..udh lah gk ush perang mulut siapa pun yg slh harus di tindak✌✌

  6. Satrio Bayu September 9, 2019 at 8:42 pm

    Gila bner…
    Coba bgtu sma tni pasti ga bakalan berani

  7. Deni Deni September 9, 2019 at 8:42 pm

    Botak gak punya adat

  8. Wakai Wakai September 9, 2019 at 8:42 pm

    Bkn br arti kasar sperti itu, gmn org ngomong kasar klau prlakuan ss org gk mnyenangkan sdangkan anak kecil pun gk trima d prlakukan sperti it

  9. Rahmat Dayat September 9, 2019 at 8:42 pm

    Bunuh aja polisi itu

  10. Bcai Bcai September 9, 2019 at 8:42 pm

    Laporkan biar kena dia tapi sama warga atau pm

  11. RIMBA BORNEO September 9, 2019 at 8:42 pm

    VIRALKAN

  12. Ghofar Ahmad September 9, 2019 at 8:42 pm

    Bagos berani melawan

  13. Edwin Maulana September 9, 2019 at 8:42 pm

    Buat apa skolah tinggi tapi kelakuan kaya anjing kau botak…ga kaya polisi yang lain yang ramah yang sopan sama masyarakat…pecat aja dia pa prawira

  14. Ronsis移動に失敗しました September 9, 2019 at 8:42 pm

    Sabar lah Kaka
    EMANG PGD JAMAN SEKARANG SELALU MAIN KYAK GITU, UDAH LAH KITA DAMAI AJA

  15. aan dhanoe September 9, 2019 at 8:42 pm

    Mohon dengan SANGAT Kpd KAPOLRI agar supaya OKNUM ini DI PECAT Secepat nya…bikin kotor Polisi saja ini oknum

  16. Cepi Firdaus September 9, 2019 at 8:42 pm

    Pecat ajj tikus ini

  17. Budi Yono September 9, 2019 at 8:42 pm

    Polisi macam setan itu gak layak jadi petugas polisi. Setau aku polisi itu mengayomi masyarakat menjaga keamanan ,kalok disoal pelangaran lalulintas itu juga harus menghargai masyarakat jangan sampek karna jabatan pangkat jadi sewenang" sendiri apa lagi berperilaku kasar terhadap masyarakat .polisi macam tu ada baiknya dibackliss aja biar dia sadar masak polusi berani mukul wanita apa lagi kasar ingat kalian itu yng lairin siapa kalok tiada seorang wanita batang hidung muka badan kamu gak akan ada hidup didunia ini jangan mentang" pangkat tinggi jadi sok banget 🙅🙅🙅🙅

  18. Adedone87 Done87 September 9, 2019 at 8:42 pm

    Pak kapolri pecat aja oknum polisi seperti ini

  19. Adedone87 Done87 September 9, 2019 at 8:42 pm

    Pak kapolri pecat aja oknum yg seperti ini gak layak jadi polisi

  20. Arif Lina September 9, 2019 at 8:42 pm

    Tgl laporin k propam…polda biar d mutasi k papua

  21. Mas Udin September 9, 2019 at 8:42 pm

    Yg tdk suka vidio ini mereka para binatang yg bikin resah masyarakat.

  22. Purnawan Ali September 9, 2019 at 8:42 pm

    Pecat

  23. Atanasius Seso September 9, 2019 at 8:42 pm

    Dasr polisi ngentot,,anjing betul

  24. Neng Chubby September 9, 2019 at 8:42 pm

    Sama wanita kok kasar begitu yaa… Ya Allah😢paraaaahhh

  25. Anjela Erawati September 9, 2019 at 8:42 pm

    Polisi apa ini

  26. Apri Dwi September 9, 2019 at 8:42 pm

    ga semua polisi seperti itu tp mayoritas polisi itu mentang2 punya kedudukan dasar polisi tengik

  27. pampam o2 September 9, 2019 at 8:42 pm

    macam preman yang sedang malak.mna citra yang mengayomi masyrakat klu seperti ini

  28. De Ni September 9, 2019 at 8:42 pm

    Saat mengendara lampu matipun tidak tau karena siang? Sangat kasar bpak berseragam itu

  29. H4EP September 9, 2019 at 8:42 pm

    Nahh kalo POLICE yang begini Biasanya DAFTARNYA NYOGOK / PAKAI ORANG DALEM 😬.

  30. Haryanto Punk September 9, 2019 at 8:42 pm

    Polisi kaga punya hati di pecat aja pa.toooolooool. goblok kasian ibu ibunya

  31. Hola Hola September 9, 2019 at 8:42 pm

    Polisi babi

  32. tiyo 777 September 9, 2019 at 8:42 pm

    Kepada bapak Kapolri tolong yg kayak gini jangan hanya di tindak copot dan pecat dong dong pak…

  33. Sam Sung September 9, 2019 at 8:42 pm

    PK JOKOWI COPOT ORANG ORANG PINTAR INI..
    MASIH BANYAK POLISI YG SOPAN DAN SANTUN…
    #COPOT

  34. Purnama Shepoer September 9, 2019 at 8:42 pm

    Eh polisi Anjing! Ku santet nanti kao..

  35. graciano lopez September 9, 2019 at 8:42 pm

    4.2 kaum pungli pengen punya duit tapi caranya miskin disebut binatang pun si botak yaaaa lebih rendahh

  36. Aryah Mansyah September 9, 2019 at 8:42 pm

    Polantas pantes gak apa yg di katain ibu tadi anj*ng

  37. Sukanda Atmaja September 9, 2019 at 8:42 pm

    Jangn hanya vidionya saja bro tp harus ada penyelesaiannya …misalnya lapor ke propam ..kaya chenel beny Edward itu langsung d klripikasi…maaf bro gue cuma saran j…
    Lanjutkan broo semangat bikin kontennya

  38. Subagiyono Bagiyo September 9, 2019 at 8:42 pm

    Gini ini yg mencoreng nama baik Polisi, pecat ja oknum kaya gini

Leave a Reply