Loading...

20 thoughts on “VIRAL, TANPA SENSOR ADEGAN RANJANG ERSYA AUREL DAN BRYAN DOMANI – INSERT41018

  1. Ervalisa 97 October 13, 2018 at 6:30 pm

    Astaga

  2. Agnes Wowor October 13, 2018 at 6:30 pm

    bnyk banget Haters Bryan dgn Ersya

  3. Agnes Wowor October 13, 2018 at 6:30 pm

    itu bukan selimut tapi baju Ersya warna nya sama kyk selimutnya saya nonton kok eps ini

  4. Heru Rasda October 13, 2018 at 6:30 pm

    biasa ajaa, ?gapain kalian salahin aktor,sama artisnya. salahin yang buat film. mereka cuma jalanin skenario aja. suka kali ngumbar ngumbar, heran deh sama kaliaan

  5. Indah Apriliana October 13, 2018 at 6:30 pm

    netijen ajah yang lebay

  6. Nana Hasanah October 13, 2018 at 6:30 pm

    Gak percaya

  7. Celebrityproduction Roleplayer October 13, 2018 at 6:30 pm

    lebay anjing

  8. Asiah Asih October 13, 2018 at 6:30 pm

    Cerita nya mau niru orang Korea.. di Indonesia mah gak boleh begitu…

  9. AbelAg 77 October 13, 2018 at 6:30 pm

    Biasa aja

  10. anushka sharma fanshh October 13, 2018 at 6:30 pm

    Lebih seru rcti dari pada sctv. Kan kalau rcti film2nya seru semua ada yg mendidik dan ada juga yg lucu

  11. Hanum Musyarofah October 13, 2018 at 6:30 pm

    Aku fans mereka

  12. Lianatus Sholikhah October 13, 2018 at 6:30 pm

    Hello…..di sinetron karma the series itu sering banget adegan ranjang tapi kok gak dimasahin…ini aja cuma sekali udah dihujat

  13. Sony Mahardika October 13, 2018 at 6:30 pm

    Sebenernya ini biasa aja. Yg bikin greget tuh kenapa kartun disensor? Rame kan jadinya

  14. Sony Mahardika October 13, 2018 at 6:30 pm

    Untung gak punya tv :v

  15. Jerry Gueb October 13, 2018 at 6:30 pm

    Ya ela cuma gitu doang d prmslkan
    Mnding ga USa ada telvisi

  16. Alif Sumarno October 13, 2018 at 6:30 pm

    Ini kan jam tanyang nya terbilang belum malam masih banyak anak2 yg nonton

  17. dent fedri October 13, 2018 at 6:30 pm

    Sinetron emang semuanua gak mendidik tapi KPI no coment

  18. Rio Riyadi October 13, 2018 at 6:30 pm

    walaupun dalam sinetronya udah laki bini tapi ngak pantes banget adegan gitu ditayangkan,,
    #sok2 romantis

  19. Edi Pitung October 13, 2018 at 6:30 pm

    tidak seharusnya itu di tayngkan. 🤔

  20. Dahlia Damayanti October 13, 2018 at 6:30 pm

    ihh ini mah hoax itu kan cuman sinetron doang dan apa bedanya sama flim yg lain?

Leave a Reply