46 thoughts on “Viral Ustadz Abdul Somad Dukung Jokowi 2 Periode….? Ini Klarifikasinya…!

  1. Verry Anom July 23, 2018 at 8:47 am

    Capres ustad Somad dan cawapres nya ustad waloni…mantap

  2. amar chairuman July 23, 2018 at 8:47 am

    HAHAHAHA. . . .NGAREP ! UMAT ISLAM YG MASIH ADA IMAN TDK TER KECOH ?

  3. Cocolate Moca July 23, 2018 at 8:47 am

    Cebong emang selalu menebar fitnah

  4. Cocolate Moca July 23, 2018 at 8:47 am

    Cueiiiihhhh

  5. Cocolate Moca July 23, 2018 at 8:47 am

    Hoaxxxx

  6. Hiryudin Robbani July 23, 2018 at 8:47 am

    kecebong KERJA,KERJA,KERJA,KERJAIN RAKYAT…!

  7. ANTI FPI NU semakin jaya July 23, 2018 at 8:47 am

    Pengikut rizik kebingungan

    Hahaha rizik di prihara ya begitu hasilnya

  8. Freddie iskandar Iskandar July 23, 2018 at 8:47 am

    Jangan Fitnah, Capres Prabowo-Wacapres Ustad Abdul Somad.Lc.MA, nah… baru terkencing-kencing Jokowikers.

  9. imron rosyadi July 23, 2018 at 8:47 am

    Cebong ngarep fi dukungan ulama, br tahu ya ulama, dl pada nyaci sama ulama, skrg pgn di dukung yeeeeh, malu2in aje tuh bikin judul, dasar cebong

  10. Achmad Daden July 23, 2018 at 8:47 am

    Aneh yah…kemarin2 Ulama dibantai, dikriminalisasi..sekarang menjelang pilpres Ulama diharapkan mendukung calpres tersebut…manusia2 dunia terus lu kejar…jadi edan lu ntar

  11. Wardatul Jannah July 23, 2018 at 8:47 am

    Selalu bersama UAS…..TGB…lewat lah….tetapi semoga Beliau dirahmati Allah….

  12. Dodi Sandra July 23, 2018 at 8:47 am

    Ya Allah ya tuhan kami.kami mau ganti presiden

  13. Mochamad Ashad July 23, 2018 at 8:47 am

    NKRI HARGA MATI, …. UAS is the best ……. Ini video dipotong potong …

  14. Mayrindra Williem July 23, 2018 at 8:47 am

    dichh piye min bkin temany kq mblenyon

  15. oktariza edial putra July 23, 2018 at 8:47 am

    Rezim hobi nya cuma pencitraan dan mecah belah ulama aja

  16. nur cahaya July 23, 2018 at 8:47 am

    cebong habis akal nyari sensasi dan dukungan, muak dukung fik fik,,,,,,, Allahuakbar,,,,,,

  17. Sedaron no July 23, 2018 at 8:47 am

    pendukung jokowi jika tidak dompleng dg islam pasti kalah.

  18. Kong Jirun July 23, 2018 at 8:47 am

    Sudah hampir berhasil kaum kafir dan islam munafiq mengadu domba ulama ..mengadu domba sesama umat islam…mereka punya kuasa..punya media untuk menyebarkan fitnah….semoga umat islam tetap istiqomah untuk berjuang agar negeri ini menjadi lebih baik…

  19. Senior Korea July 23, 2018 at 8:47 am

    Trik lama ebong bbrp tahun lalu, dipakai lagi..

  20. Darod Dunia July 23, 2018 at 8:47 am

    Ni channel punya syapaaaaaa ???????

  21. Muhammad Ichsan July 23, 2018 at 8:47 am

    Cebong bong tp nenek itu bilang tidak butuh suara muslim

  22. Kunarto Warso July 23, 2018 at 8:47 am

    PA 212……
    Tunggu komando imam besar Habib Rizieq… Lagi kencingi… Makam keluarga nabi

  23. Sam Ahmad oke July 23, 2018 at 8:47 am

    Rezim ini haus kekuasaan dan penipu rakyat. Sangat wajib diganti.

  24. Adnan Tahir July 23, 2018 at 8:47 am

    Us bukan otaknya tgb punya ilmu salah gunakan ngejar jabatan untuk pribadinya .
    US bukan ulama gampang tergoda materi.. dia ulama lurus bukan menafik..

  25. Masz Londo July 23, 2018 at 8:47 am

    ayo para kampret,,,,2019 ganti presiden….kampret sejati

  26. Daeng Padawangi July 23, 2018 at 8:47 am

    Sesungguhnya umat islam sedang di adu domba kalian kalo memang umat islam harusnya sadar kalo kalian pura2 jadi umat islam terus ngomporin agar berantem sesama islam itulah yg aku takutkan sedangkan sikafir yg mengadu domba ketwa dengan puas sebenarnya buat saya sih gada untungnya untuk siapapun yg jadi penguasa karna kalo saya ga bekerja berjuang mencari nafkah sendiri takkan ada yg mmenafkahi keluarga bahkan makan dan sekolahpun anak kami engga tapi kalo masalah agama saya akan peduli karna itu tempat pulang dan petunjuk untuk keselamatan kami

  27. Budi Anggoro July 23, 2018 at 8:47 am

    #2019gantipepsodent.. Biar mulutnya pada nggak bau…!!!!

  28. budak banten July 23, 2018 at 8:47 am

    Itu bkn dr ustad tp dr cebong cebong krempeng woyyyyyy

  29. Abdul Muis July 23, 2018 at 8:47 am

    Gak mungkin ustad Abdul Shomad dukung Jokowi sebab dia itu orang yg sakit hati HTI di bubarkan dia itu kan ingin hilapah

  30. Lukas Budiman July 23, 2018 at 8:47 am

    volume 4 book 54 number 506 Sahih Bukhari

  31. Bu Jumiah July 23, 2018 at 8:47 am

    Biar lebih aman kalau capres jangan jokowi jangan prabowo, benar kata para ulama harus ada capres alternatif, semula saya berharap TGB capres, tapi…. Kecewa dech!!!!

  32. mana tahan July 23, 2018 at 8:47 am

    allahu.akbar hehehe walaupun ustadz kami abdul somad badan nya kecil rupanya komplotan sebrang suda sangat ketakutan ya hehehe takut ya sama ustadz kami kalau takut ya baik nya lu tobat nasuha.

  33. Chandra Chandra July 23, 2018 at 8:47 am

    PD* p*juang*n 2019 bakal tenggelam kalau umat islam bersatu dan tidak gol put.
    Selama ni part*i pd* p*juang*n bisa menang akibat umat islam tidak bersatu,sering gol put, dan terlalu banyak partai partai islam yg banyak mengajukan capres sehinggah suarah umat islam terbagi bagi atau terpecah bela.makanya cukup 1 capres umat islam yg naik di panggung capres di 2019 biar tidak pecah belah suarah umat islam.

  34. Suharto Suryo Suryo July 23, 2018 at 8:47 am

    Judulnya hoaxxxx bingitttt… ngarep dot com

  35. Arief Zholmon July 23, 2018 at 8:47 am

    CEBONG NGIMPIIII….

  36. febrian ch July 23, 2018 at 8:47 am

    harus nya berita ini di tampilkan di waktu pemilihan gubernur dki kemarin … di saat itu banyak sekali berita hoax yg tersebar…segala cara dilakukan buat merebut ambisi kekuasaan dan bukti dari ambisi nya dulu sudah bisa di lihat sekarang dari di angkat nya pemimpin daerah hasil intimidasi dan saracen yg terbukti tidak bisa menjalankan pemerintahan yg baik dan terkesan semraut .jadi yg suka menyebar hoax itu kaum kampret

  37. Zack Snyder July 23, 2018 at 8:47 am

    UAS BUKAN Temennya Guru Banteng

  38. Reeny Oye July 23, 2018 at 8:47 am

    Dulu UAS d hina d rendahkan ceramah d usir nah sekarang mo pilpres butuh UAS! Hadeuh bkn pusing aja negri ini!

  39. Rocie Perdana July 23, 2018 at 8:47 am

    Palingan se cebong dah habis obatnya… Hahahahah

  40. Rocie Perdana July 23, 2018 at 8:47 am

    Cebong kekurangan kerjaan….

    Selalunya mau buat berita hoax

  41. Haryan Rasid July 23, 2018 at 8:47 am

    Kalo uas dkung 2 periode siap siap yg yg bwahnya pda sakit hati,
    Seperti Tgb skrang.
    Ulama menentukan pilihannya sndri,dan ada alasannya mengganti atau meneruskan,

  42. Jacky Chan July 23, 2018 at 8:47 am

    Heran Gua…..yg di kritik cebong semua udah pd gila mungkin, cebong mn tau orang.itu binatang di sumpahin pun anteng aja, binatang mn garti gsk punya akal pikiran.dasar bodoh…kalian yg coment…

  43. Rahim S July 23, 2018 at 8:47 am

    G bakalan UAS Jadi kutu loncat kaya tgb.

  44. Edhwin Lintang July 23, 2018 at 8:47 am

    Jgn smakan tgb dgn uas…dri awal saya sudah gk yakin sama tgb…di lihat dri sorot mata tgb bisa di tebak.kalau dia orng yang ambisius.

  45. Supriadi Supriadi July 23, 2018 at 8:47 am

    Dimana mana ngabalin….yebalin aja.

  46. Budi PRAYITNO July 23, 2018 at 8:47 am

    Pengen banget tuh di dukung UAS,tak usah yeee.

Leave a Reply