50 thoughts on “Viral, Video Alisahbana Dari Aceh Menentang Banser GP Ansor

  1. Jun Jan November 10, 2018 at 8:09 am

    Banser berjasa banser pahlawan , bendera yg dibakar banser , bendera perang atau bendera tempur paham ngerti ngak

  2. Yusfi Semut Ireng November 10, 2018 at 8:09 am

    preeeeeeeeeeeeettttt….

  3. Achmad Affandy November 10, 2018 at 8:09 am

    HANCURKAN SI YAQUT N ABU JANDA JG DUKUN NURIL. PECAHKAN KEPALA MEREKA BARU BANSER2 CECUNGUKNYA LARI TUNGGANG LANGGANG

  4. Pakwo Jammy November 10, 2018 at 8:09 am

    Buat banser kita tdk boleh umbar dan takabur ingat..!!! Allah adalah segalanya

  5. Kota Bakti November 10, 2018 at 8:09 am

    Satukan kekuatan,kuat kan barisan kt umat muslim

  6. sadewa pandawa November 10, 2018 at 8:09 am

    Salah satu penyebab tsunami adalah suka pamer 😁

  7. Nor Efendi November 10, 2018 at 8:09 am

    Kalo cuma atraksi kaya gitu,itu tontonan anak kecil.jadi bahan tertawaan bagi sesama tukang atraksi.heheheheh

  8. Umi Khoiriy November 10, 2018 at 8:09 am

    Pemain sirkus ane2 lor ,,, lucunya ya

  9. hwjejnwnw nsnns November 10, 2018 at 8:09 am

    BANSER TAI ANJING CENTENG CINA

  10. Denamo AD November 10, 2018 at 8:09 am

    Ingin aku nak belajar ilmu kayak bapak ni..
    Biar bisa membela agama Allah.

  11. norman sholeh November 10, 2018 at 8:09 am

    haha lucu pak pak gk usah begitu mending di katah"ke olehe ngibadah wes sepuh gk macem ngono pak..

  12. Mohammad Toha November 10, 2018 at 8:09 am

    waoo salut dg antraksinya,, sayang kesombongannya tdk mncerminkn seorang muslim,,, malah sprt preman jalanan, jk memang brilmu berilah tegoran yg baik bkn malah menantang,, d atas langit msh ada langit, jgnlh kesombongan yg d dahulukan.. kalo cmn antraksi sprt itu banser jg jagonya.. cobak borny di culekin k matanya,, kebal gk kira2,, ilmu apapun itu untuk d amalkn bkn d prtontonkn atau d buat tantangan.

  13. abe sakhi November 10, 2018 at 8:09 am

    awas kursinya rusak

  14. Haajja Papain November 10, 2018 at 8:09 am

    sibuk kali ne orang. di atas langit masih ada langit. kesaktian orang kamu gk tahu lgi..

  15. Kahli Gibran November 10, 2018 at 8:09 am

    Assalamualaikum Wrb…
    Abah benar benar marah
    Dia tdk pernah merasa takut
    Karna di jalan benar.

  16. Saif Uddin November 10, 2018 at 8:09 am

    Haha ha edan stres udah tua2 bangka stres beggo,enggak heran gua

  17. Achmad Bams November 10, 2018 at 8:09 am

    "IBLIS ITU SANGAT ALIM"

    Jika engkau bertanya tentang Al-Qur'an kpd iblis, maka iblis akan bisa menerangkan dg sangat jelas, karena iblis tau persis kapan ayat itu turun dari langit…

    Jika engkau bertanya tentang ilmu hadist kpd iblis, maka iblis akan sangat pandai menjelaskannya,
    karena iblis tau asbabul wurud dari hadist tersebut…

    Jika engkau bertanya tentang kisah para nabi, iblis akan dg tepat menceritakannya karena iblis sudah ada sejak nabi adam masih berada dalam surga…

    iblis ahli alqur'an…
    iblis ahli hadist….
    iblis ahli riwayat..
    iblis alim/pandai dalam segala ilmu…

    Setiap jengkal langit adalah bekas sujud iblis, iblis adalah guru besar tapi iblis tdk menjadi kekasih Allah, karena dalam diri iblis ada kalimat…

    "AKU LEBIH BAIK DARI KAMU"

    Semoga sedikit ilmu yg dititipkan Allah Subhana Wa Ta'alla dihati kita tdk menjadikan kita sombong dalam segala urusan…
    Juga paham bahwa ilmu tak menjamin orang pasti ta'at dan sholeh.

    Yang aku takut…hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasehat, namun
    sangat pandai menasehati
    Yang aku takut…aku merasa paling benar, sehingga merendahkan yang lain.

    Yang aku takut…egoku terlalu tinggi, hingga
    merasa paling baik di antara yang lain.

    Yang aku takut…aku lupa bercermin, namun
    sibuk berprasangka buruk kepada yang lain.

    Yang aku takut…ilmuku akan membuatku
    menjadi sombong,memandang yang lain berbeda denganku.

    Yang aku takut…lidahku makin lincah membicarakan aib orang lain, namun lupa dengan aibku yang menggunung dan tak sanggup kubenahi.

    Yang aku takut…aku hanya hebat dalam berkata namun buruk dalam berbuat.

    Yang aku takut…aku hanya cerdas dalam mengkritik, namun lemah dalam mengkoreksi diri sendiri.

    Yang aku takut…aku membenci dosa orang lain, namun saat aku sendiri buat dosa aku enggan membencinya.

    Kiranya Allah Subhana Wa Ta'alla
    senantiasa menyadarkanku sehingga lebih rajin instrospeksi diri daripada mengurusi orang lain yang belum tentu perilaku dan tutur katanya lebih baik dari diriku. Aamiin…

    "SELALULAH MELIHAT KE DALAM HATI"

    Wallahu a'lam Bishowab

    Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

  18. Roni Sanjaya November 10, 2018 at 8:09 am

    Mantap bg

  19. Pawadi Pakudak November 10, 2018 at 8:09 am

    Dari aceh kebal kulitnya….kalau abu janda kebal juga….tapi kebal hukum.Mantap pak….

  20. Raja Purba November 10, 2018 at 8:09 am

    Gaya uda tua sok kebal. Kwakk kwakk. Sini saya yg potong pak.

  21. Wi Ra November 10, 2018 at 8:09 am

    mantap ljut pak..

  22. Mega Biru November 10, 2018 at 8:09 am

    Bubarkan banser pengacau agama

  23. irnawan nawan November 10, 2018 at 8:09 am

    Didatangi banser juga nangis,jngan sombong dulu,berani ngga bertataruh nyawa mnghadapi Banser,jika dulu tidak ada banser mungkin kau jdi budak belanda,

  24. arek suroboyo November 10, 2018 at 8:09 am

    nantang kok di media percuma nantang datang kemarkasnyaa goblokk…

  25. Hamba Allah By putra proyek November 10, 2018 at 8:09 am

    Numpang tenar saja

  26. Google Game November 10, 2018 at 8:09 am

    Baru segitu doang pak, ngilmu lagi sonoh .
    Kalo di tangtang begini gak habis2 lah.
    Tapi kalo dengan cara yang lembah nn lembut ingsya allah banser pada mikir.

  27. Gembel Elit November 10, 2018 at 8:09 am

    banser itu hanya tikus got

  28. makro a f November 10, 2018 at 8:09 am

    Semua ini gara gara banser membakar kalimat tauhid
    Dan tidak mau minta maaf sama umat islam

  29. tuel tuel November 10, 2018 at 8:09 am

    Kalau sama abang, mana dia mau, kalau sama curut, baru dia mau

  30. mahesa saputra November 10, 2018 at 8:09 am

    Sombong

  31. JX2019 70 November 10, 2018 at 8:09 am

    diatas lagit ada langit….semua kehendak Allah

  32. She Lia November 10, 2018 at 8:09 am

    Cie cie pamer ntar di sentil.karet nangis

  33. Johan Joseph November 10, 2018 at 8:09 am

    Hhhhhhhhj Bang ILMU DEBUS GK LAKU DI JAWA..JANGAN TERIAK2 DI MEDSOS ..SINI KE JAWA..TIMUR..BIAR TAU RASANYA SEMANGGI SURABAYA WWWWWKKKKKKK

  34. Muriyanto J5 2016 November 10, 2018 at 8:09 am

    kang nuril mana nih, ada yg nantang brani gk kang nuril

  35. mohammad dian November 10, 2018 at 8:09 am

    😊

  36. sotris cangkang November 10, 2018 at 8:09 am

    Jawa timur berserak klu cuma kaya itu coook kecil banget itu

  37. rehan Nor November 10, 2018 at 8:09 am

    SUDAHLAH………
    Redamlah semua EGO….
    Karna DIAlah musuh terbesar kita…
    Merendah hatilah….
    Agar setiap jiwa kita tenang dan damai…
    ISLAM itu DAMAI…
    YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIM…
    ALLAH itu maha pengasih dan jg penyayang dan maha segalanya…
    Apa yg kita banggakan…
    Kita hanyalah makhluknya…
    KEBENARAN hanyalah miliknya..
    Dan dia tau setiap hati hambanya…..
    SUDAHLAH………
    ISLAM ITU INDAH…….🙏🙏🙏

  38. Rahakratat Zahra November 10, 2018 at 8:09 am

    Kita bakar banser

  39. miftakhul huda November 10, 2018 at 8:09 am

    Laaa ilaaha illaAllah MuhammadaRasulullah AllahuAkbar AllahuAkbar AllahuAkbar hebat umat islam Aceh

  40. Wastap Wastap November 10, 2018 at 8:09 am

    hai botak jgn sombong…takabur..ilmu ente belum seberapa…emang ente siapa…..kalau ente Islam sejati ngga mungkin ente nantangin Banser…

  41. JFR 64 November 10, 2018 at 8:09 am

    Klw abu janda KEBALONTE. HEHEHEHE

  42. Pon Nyot November 10, 2018 at 8:09 am

    banser di urus bos… aceh di urus dulu entar kena sunami lgi. orang aceh katanya hebat" sakti" kena gempa dan sunami ya ludes. gak usah sombong punya kesaktian klo masih di gigit nyamuk saja bentol"

  43. Susetyo November 10, 2018 at 8:09 am

    Sungguh hebat. Golok pisau silet bor nggak mempan. Maaf coba matanya dibor pak pecah nggak ya?

  44. Adnand Tunggal November 10, 2018 at 8:09 am

    banser pki

  45. OM ZUN November 10, 2018 at 8:09 am

    Lucu..wkwkkkk

  46. Samsul Hadi November 10, 2018 at 8:09 am

    BANSER terkencing kencing kalau begini caranya.

  47. Amir Speed November 10, 2018 at 8:09 am

    Maaf itu klw di cilacap jateng namanya ebeg…atraksi makan gelas kaca…silet…,di hajatan masih suka ada hehe.

  48. Thanding Jogja November 10, 2018 at 8:09 am

    Banser pembuat onar

  49. Asbar Medi November 10, 2018 at 8:09 am

    Lantak ju tengku, peupunah ju keudeh awak Banser nyan. Pajan tajak u jakarta tengku.pakat lon boh. Lon awak aceh selatan.

  50. Leksy NTT November 10, 2018 at 8:09 am

    Pas ketemu janda lema ilmu nxa.jhhhhh

Leave a Reply