Viral, Video Iriana Cari Mantu di Media Sosial



Video kegiatan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat menghadiri kegiatan edukasi gerakan Indonesia bersih di Bekasi Jawa Barat viral di media sosial.

Saat hendak memberikan pertanyaan soal sampah plastik kepada seorang siswi siswi tersebut justru lupa dengan nama kelasnya. Sontak hal ini membuat ibu negara bergurau soal hadiah yang akan diberikan kepada siswa-siswi yang bisa menjawab pertanyaannya.

Menurut Ibu Negara Iriana Joko Widodo sampah sampah plastik yang ada disekitar kita bisa diberdayakan menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis.

Kunjungannya ke Bekasi Jawa Barat selain melihat kondisi kali bahagia yang sempat viral di media sosial karena sepanjang 3 km permukaan kali ini tertutup sampah plastic, Iriana juga mencanangkan gerakan Indonesia bersih yang di helat organisasi aksi solidaritas era kabinet kerja.

#Iriana #Jokowidodo #Bekasi

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

source

2 thoughts on “Viral, Video Iriana Cari Mantu di Media Sosial

  1. Supri Anto September 21, 2019 at 2:55 am

    Hadeh capek

  2. man sya September 21, 2019 at 2:55 am

    ko sama ya…bicara nya harus ada pemandu😂😂😂

Leave a Reply