VIRAL! Video Warga Samarinda Heboh dan Panik Malam-malam, Teriak-teriak Bilang Ada Hantu Kuyang



TRIBUNJABAR.ID – Sebuah tayangan video yang memperlihatkan warga heboh dan panik lalu teriak ada hantu kuyang viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun media sosial @info_kukar dan @samarindaetam.

Dalam keterangan disebut, video warga teriak hantu kuyang tersebut terekam CCTV salah satu warga Samarinda.

Seperti diketahui, cerita mistis mengenai hantu kuyang berbedar di kalangan masyarakat.

Tak sedikit yang meyakini adanya sosok hantu kuyang.

Wujud kuyang merupakan sosok makhluk halus dengan kepala terbang berwujud manusia, dengan isi organ yang masih menggantung di kepala.

Beberapa hari belakangan ini warga Samarinda dibuat geger oleh dugaan kemunculan kuyang.

Hantu Kuyang itu disebut-sebut meneror warga di kawasan Jalan Slamet Riyadi Gang 2.

Kejadian kemunculaan dugaan kuyang itu terjadi sekitar pukul 22.10 WITA, Minggu (6/10/2019).

https://jabar.tribunnews.com/2019/10/10/viral-video-warga-samarinda-heboh-dan-panik-malam-malam-teriak-teriak-bilang-ada-hantu-kuyang

source

26 thoughts on “VIRAL! Video Warga Samarinda Heboh dan Panik Malam-malam, Teriak-teriak Bilang Ada Hantu Kuyang

  1. kang SIYUS October 13, 2019 at 4:51 am

    Bohong.

  2. Wiedyarta Adiatma October 13, 2019 at 4:51 am

    Dlu wktu kecil sya pernah tinggal d papua..kebetulan ortu sya tipe org yg welcome bnget..naah wktu itu ad 1 keluarga jauh yg mw nginep sehari d tmpat sya,ortu welcome bnget dong,g ad firasat jelek..pas malam kita tidur,yg cewek2 pd tidur d kamar,cowok2 tidur d luar kamar/ruang tamu bareng2..nah pas malem lupa jam brp sya kebangun,gra2 sprti ad suara2 bnda d dapur,pas smpe dapur dgn mata 5watt samar2 sya liat sprti muka org warna hitam,trus ad bnda merah2 glantungan d bwah kepala ny,g jelas sih,krn sya msih ngantuk & ruangan agk gelap,tpi sya tau betul dia ngliatin saya,entah itu mata ato bukan tpi wrna ny merah terang..sya jg liatin dia,sya pikir boneka2 gtu..tiba2 ad yg gendong sya dr belakang trnyta bapak sya,sambil ngomong marah "kurang ajar,sdh untung sya kasih tmpat tinggal,pergi kamu,sya bunuh kmu y" stlah bpk ngomong gtu itu boneka perlahan2 geser ke kanan trus ilang,bpk gendong sya balik k ruang tamu nidurin sya,selesai..pas sdh kuliah,kmpul2 cerita2 sma bapak trus beliau cerita kejadian pas kecil d dapur itu,trnyta itu namanya kuyang & mw ngincer saya buat tumbal,untung bapak kebangun..bapak bilang si kuyang itu punya ny salah satu org cwok yg nginep d rumah wktu itu,wktu pagi ktnya ad 1 org cwok yg g ad,1 rumah nyariin dikira sdh pergi duluan,bpk sendiri g cerita k kita atopun k keluarga itu,takut merusak hub keluarga..sya g ngeh dlu klo itu kuyang,g merinding juga..pas sdh ceritain trus ngecek google,cuuuurr merinding mirip banget kyk yg dlu sya liat,untung sya g knp2..itu pengalaman pertama & terakhir ngliat kuyang

  3. mbah midah October 13, 2019 at 4:51 am

    Yg mana kuyang nya

  4. Tata MyDaughter October 13, 2019 at 4:51 am

    dulu pesen mbah,drmh hrs sedia sapu lidi,selain untuk nyapu,katany jg bisa ngusir barang halus,pcy g pcy,sy drmh sll sedia sapu lidi.

  5. Fauzi Rachmadi October 13, 2019 at 4:51 am

    Buka mata kalian lebar2 oyyyyy, perhatikan mobil yg sedang diparkir.!!?🙄🤔🤔
    Sampai disini paham 🤣🤣🤣

  6. fajar depari October 13, 2019 at 4:51 am

    TANGKAP, JUAL GINJALNYA.

  7. SUWONK Gaming October 13, 2019 at 4:51 am

    0:230:30

  8. Roney Tanjung October 13, 2019 at 4:51 am

    Fokus ke bangku pd detik 00:1200:29

  9. Rosalinda Dju Martha October 13, 2019 at 4:51 am

    Di menit ke berapa penampakan hantu kuyang ???

  10. Anti Kaum Ngibul Hoax Sandiwara Fitnah October 13, 2019 at 4:51 am

    Di 00.29 detik awal kuyang di kursi kena senter langsung ilang. Di menit 01.37 terbang cepet

  11. JA GAMERS October 13, 2019 at 4:51 am

    Perhatikan menit 00.29 kuyang nya lari

  12. Muh. Abdul Mutholib October 13, 2019 at 4:51 am

    di bangku cuy, menit 0:29 ilang kena center

  13. Budie Hidayat- GNR October 13, 2019 at 4:51 am

    Kuyang adanya di balik baju🤣🤣

  14. Revo Lina October 13, 2019 at 4:51 am

    Di likee pun juga ada

  15. rizky fadhlylah October 13, 2019 at 4:51 am

    1:53 diblkng bpk bju putih sblh kiri. Ada sesuatu yg terbang cpt sngd

  16. Wahyu Wahyu October 13, 2019 at 4:51 am

    Kutang kutang kutangku mulukkk

  17. Suhardi hardy October 13, 2019 at 4:51 am

    Gua orang samarinda

  18. Junior Gaming JG* October 13, 2019 at 4:51 am

    Gak punya iman,penakut amat

  19. Ina Arifiyanti October 13, 2019 at 4:51 am

    Ngabisin kuota aja, otw report

  20. kakak ku October 13, 2019 at 4:51 am

    Kalo gw ada disitu, gw bakal pura2 kesurupan trus berpesan agar RAKYAT INDONESIA HARUS HIDUP DAMAI, KARENA KAMI BANGSA KUYANG SUDAH MELIHAT TANDA2 KEDATANHAN DAJJAL. Masa bodo gw boongin, yg penting bisa menyampaikan pesan yg baik.

  21. Insight October 13, 2019 at 4:51 am

    Itu daerah mana yah

  22. Suprapto Hasudungan Sinaga October 13, 2019 at 4:51 am

    Hoax nie,,sensasi aja…lihat dong kondisi perubahan video saat awal dan kondisi tayangan lambat nya. Diarea sekitar berubah mobil di cctv di selimutin ditayangan lambat sedangkan video cepat tidak. Ada kejanggalan dalam video

  23. Dedy Abdillah October 13, 2019 at 4:51 am

    Buat yg ga percaya hantu, atau kaum atheist scientist, saya mau tanya, apakah hipotesis kalian yg mengatakan "halusinasi" atau semacamnya itu masih berlaku pada fenomena semacam ini dimana ada banyak sekali orang yang menjadi saksi?

  24. Satpam Gaoel Channel October 13, 2019 at 4:51 am

    Pngen teriak

  25. DILA Chantika October 13, 2019 at 4:51 am

    Jangan takut pada jin,
    Dan jin setan adalah musuh nyata bagi manusia

  26. gacha miin•juung October 13, 2019 at 4:51 am

    KUYANG jelas ah videonya

Leave a Reply