Viral, Wanita Ini Tampar Petugas SPBU Bekasi Berulang Kali



Seorang konsumen marah dan menampar seorang karyawan SPBU.

Dari rekaman CCTV berdurasi satu menit yang viral di media sosial ini terlihat seorang perempuan bersama anaknya berulangkali menampar seorang karyawan spbu yang tengah bekerja.

Meski telah dipisahkan oleh petugas keamanan, perempuan tersebut masih terus berusahan memukul korban yang merupakan karyawan SPBU Harapan Indah 2, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi pada 3 April lalu.

Dari keterangan korban, peristiwa bermula saat perempuan tersebut menggunakan sepeda motor matic tidak mau mengikuti antrean panjang saat akan mengisi bahan bakar pertamax.

Ia terus menerobos masuk pada jalur mobil yang saat itu tengah kosong dan memaksa petugas SPBU untuk mendahulukannya. Namun petugas spbu tidak melayani, karena mendahulukan konsumen lain yang sudah ikut antrean panjang.

Korban penamparan ini rencananya akan melaporkan perempuan tersebut ke kepolisian.

source

28 thoughts on “Viral, Wanita Ini Tampar Petugas SPBU Bekasi Berulang Kali

  1. wa risman April 11, 2018 at 8:18 pm

    Itu cewek apa preman bahahahah main tabok sembarang orang .
    Laporin gan biar ngalamin yang namanya jeruji besi

  2. 토토 April 11, 2018 at 8:18 pm

    perkosa aja mendingan tuh cewek

  3. Minul Pesek April 11, 2018 at 8:18 pm

    Dasar manusia kurang ajaran ngantri jdi pngennya nrobosss

  4. Naufal Daud April 11, 2018 at 8:18 pm

    orang kaya

  5. Dian Ra April 11, 2018 at 8:18 pm

    Wong edan. Salut ma petugasnya.. kasih reward pantas tuh

  6. Johandy Huang April 11, 2018 at 8:18 pm

    Segera proses hukum mas. Mentang2 perempuan terus bisa bunuh orang gitu? Balas aja gpp. Dia yg mulai kekerasan, berarti dia kasih ijin utk dikasih kekerasan jg. Maafkan gpp, tp tetap proses hukum, agar kedepannya tidak terulang lg.

  7. Dani Hamdani April 11, 2018 at 8:18 pm

    Siraam aj mz pakai bensin trs bakar biar mampus

  8. Ahyun Syarif April 11, 2018 at 8:18 pm

    Laporin za,biar buat pljrn tuh permpuan.

  9. nank April 11, 2018 at 8:18 pm

    tukar sub yuk….

  10. Shaia Pouf April 11, 2018 at 8:18 pm

    Mas SPBUnya leh uga 💕😋

  11. Salamun Salamun April 11, 2018 at 8:18 pm

    salut mas e

  12. Muhamad Nur Sidik April 11, 2018 at 8:18 pm

    KOK GUE GEDEK BANGET YAK, EMAKNYA AJA GA PERNAH GAPLOKIN DIA KALI, ENAK BANGET DIA GAPLOKIN ANAK ORANG

  13. Iqbal el-mumtaz April 11, 2018 at 8:18 pm

    Kalo gw jadi petugas nya kan udah ditampar 3x..aq balas aja sekali..kan pingsan dia..wkwkakwk..

  14. Daspan Tisnandar April 11, 2018 at 8:18 pm

    Tuntut sesuai hukum berlaku agar pada jera dan tertib masyarakat indonesia #justmyopinion

  15. Indri Dwinanto April 11, 2018 at 8:18 pm

    Laporin aja ….emang kalau bener……kebiasaan …..bebek aja bisa ngantri….

  16. Orien Cell454 April 11, 2018 at 8:18 pm

    Ya bgt lah klau prmpuan g tau aturan maux menang sendiri…

  17. Ayus 27 April 11, 2018 at 8:18 pm

    Laporin aja mas iqbal,

  18. Rico saputra April 11, 2018 at 8:18 pm

    coba kl aku y d tanpar udah aku telanjangi tu tante" girang …Harus d penjarakan Dasar maklampir ..

  19. Anita lia diana April 11, 2018 at 8:18 pm

    Ibu" dulu sekolah ngga sih…..masa gak tau aturan apa jangan2 istri pejabat/aparat atau suaminya reman x

  20. Ainul Yaqin April 11, 2018 at 8:18 pm

    Terciduk….

  21. Koko Frenco April 11, 2018 at 8:18 pm

    Jaman kebanyakan super max

  22. ORA TAX PIKER JERU WEDI NEX ORA ISO MENTAS April 11, 2018 at 8:18 pm

    Dasar ibu2 Lampir,budayakan antri donk,g mau antri isi aja motormu dgn air kencing wkwkwkwk

  23. Dian Verawati April 11, 2018 at 8:18 pm

    Garai tuman

  24. AVATAR FOUR April 11, 2018 at 8:18 pm

    Jangan mau damai mas tuntutan ibu itu hukum harus ditegakkan

  25. Kaleb Marpaung April 11, 2018 at 8:18 pm

    Komunikasi publik

  26. Galang Ramadhan April 11, 2018 at 8:18 pm

    Lanjutkan aja brow,hukum ttp berjalan

  27. suji suji April 11, 2018 at 8:18 pm

    lapor kn mas mau damai suruh byr 1 M biar kapok tuh

  28. ray channel April 11, 2018 at 8:18 pm

    Apa macam ??? Enak ditampar ? Lanjutkan.

Leave a Reply