Yuliadi, Penjual ES BARA BERE Yang Viral | HITAM PUTIH (19/10/18) Part 3



HITAM PUTIH, 19 Oktober 2018
————-
YULIADI, Es Bara Bere bikininannya sepertinya biasa namun cara pembuatannya yang tidak biasa. Yuliadi akan berjoget dan beratraksi dalam membuat es milkshake ini. Harga es buatannya pun murah hanya seharga 5 Ribu Rupiah dan laku 250 gelas dalam sehari. Omzet yang didapatnya sekitar 500 Ribu Rupiah per hari. Dalam sehari ia harus mengganti baju selama 5 kali. Ia memulai berjualan es ini di awal tahun 2018.
————-
PART 1 : https://youtu.be/w4GjAHvmug0
PART 2 : https://youtu.be/2PVlTQmfeHM
PART 3 : https://youtu.be/wLDVJsdgLwA
PART 4 : https://youtu.be/dcmWfDzDB9o
———————————-
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN – JUM’AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE – http://www.trans7.co.id/
TWITTER – https://twitter.com/TRANS7
FACEBOOK – https://id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM – https://instagram.com/officialtrans7

#HitamPutih
#TalkShow

source

20 thoughts on “Yuliadi, Penjual ES BARA BERE Yang Viral | HITAM PUTIH (19/10/18) Part 3

  1. Ayhuf Persada October 22, 2018 at 5:01 pm

    Sehari 250 gelas satunya harga 5000 berarti kotornya 1250000 kok pas ditanya untungnya 500.000 masih kotor

  2. Nene Rahayu October 22, 2018 at 5:01 pm

    Orang gilla.. Sedikit pun g lucu

  3. Maman Suryaman October 22, 2018 at 5:01 pm

    saya baru ngeh kalau pernah liat ini orang di channelnya Nex Carlos yg ini https://youtu.be/8j-Oj5RYXhM , video 3 bulan yg lalu

  4. Niko Cp October 22, 2018 at 5:01 pm

    Pasti dari nex carlos,terkenal

  5. Joshua Dominic October 22, 2018 at 5:01 pm

    Part 4 nya ad yg tau kemana gk bisa di donlot

  6. Fandys _One October 22, 2018 at 5:01 pm

    Ini mah abangnya bopak

  7. Ardy Gubukbambu October 22, 2018 at 5:01 pm

    Mantap mas,smoga sukses trus Eaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  8. bang sukri rat chanel October 22, 2018 at 5:01 pm

    seruan yang di pontianak itu

  9. Edo Miharta October 22, 2018 at 5:01 pm

    Tuh kan masuk juga hitam putih

  10. Claw MUT Machine October 22, 2018 at 5:01 pm

    Ini om omnya yg jualam dipinggir jalan ya?
    Lupa dulu nonton di chanel kokoh siapa yg kulineran..
    Sekarang sdh diundang di tv aja..
    Selamat ya om

  11. Makanan Jalanan October 22, 2018 at 5:01 pm

    Kocak juga nih tukang pop ice

  12. Hengki Cahyono October 22, 2018 at 5:01 pm

    Mantap dan kreatif. Pintar ngelawak jg orangnya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜…

  13. Mumuh Nurdiansyah October 22, 2018 at 5:01 pm

    iklanin pop ice.. harus nya dapat uang nih dari bos pop ice nya

  14. YOGA TraLaLa October 22, 2018 at 5:01 pm

    part 4 nya mana ??

  15. Machu Puchu October 22, 2018 at 5:01 pm

    Selesai kerja abangnya minum panadol….puspa muter2 gtu….๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  16. Untang Ub October 22, 2018 at 5:01 pm

    Kreatif dan lucu๐Ÿ‘
    Produk plus kreatif, baru bisa bersaing๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  17. Made Angga October 22, 2018 at 5:01 pm

    kaya nya gw kalau beli es di abang ini bukan buat di minum. tapi cuma buat nonton atraksi nya:D

  18. Tuan Bean October 22, 2018 at 5:01 pm

    Bikin es aja banyak gaya Haha tp lucu sih

  19. Jadiaman Lumbanraja October 22, 2018 at 5:01 pm

    Kapan mael Lee di undang ke hitam putih yah??

  20. ivan maulana October 22, 2018 at 5:01 pm

    Wkwkwk Wong dodol kok pecicilan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†nek pinggir ratan meneh..

Leave a Reply